MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

Segera pasang!! Beberapa Decking terbaik untuk area taman hunian, ada kayu Keras

Sedang kebingungan untuk memilih decking mana yang terbaik untuk taman Hunian? …

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

Segera pasang!! Beberapa Decking terbaik untuk area taman hunian, ada kayu Keras

Kamis, 08 September 2022

Decking Taman - Siapa sih yang tidak ingin memiliki hunian dengan area taman yang indah dan sejuk, apalagi taman tersebut diisi dengan jenis tanaman berwarna cantik dan bentuk yang indah. 

Tentunya penggunana taman tidak hanya mengutamakan jenis tamanan saja, tapi taman membutuhkan beberapa material yang harus didukung untuk ekosistem dan kualitas taman yang lebih indah.

Decking untuk Taman

Lalu, bagaimana dengan lahan yang sempit? tentunya Anda tidak perlu bingung, karena taman minimalis bisa menjadi solusi untuk Anda yang memiliki lahan yang tidak cukup luas. 

Tapi, walaupun lahan tidak terlalu luas. Anda perlu memaksimalkan material yang akan digunakan, salah satunya menggunakan material lantai kayu outdoor. 

Lantai kayu merupakan material yang dikira sangat cocok untuk kebutuhan material lantai tanaman, tidak hanya sebagai pijakan saja, lantai kayu dapat memberikan area semakin sejuk dan indah, Apalagi kayu memiliki ion negatif yang baik untuk kesehatan. 

Tapi, tidak semua jenis kayu bisa Anda gunakan lho, karena kayu taman perlu memiliki kualitas kayu yang unggul dari segi kuat dan awetnya, sudah tahu jenis kayu apa saja yang bisa digunakan? Berikut akan kami sampaikan beberapa jenis kayu terbaik untuk taman. 

Jenis Decking Taman Paling Populer

Taman Indah dengan Decking Ulin

Pernah liat area taman dengan lantai kayu yang berwarna gelap? jika pernah, itu merupakan jenis kayu ulin yang digunakan. Ulin merupakan jenis kayu yang memiliki kualitas kayu terbaik untuk Penggunaan area outdoor. 

Kayu Ulin sendiri merupakan material lantai decking yang memiliki tingkat keras dikelas I dengan kelas awet dikelas 1, kelas terssebut merupakan kelas terbaik di kalangan jenis kayu. 

Lantai taman termurah

Tidak heran penggunaan kayu ulin semakin banyak dan marak diburu untuk dijadikan material lantai outdoor dan sebagainya. 

Decking kayu ulin memiliki kualtias kayu yang sangat kuat, bahkan kayu ulin sering digunakan untuk kebutuhan berat seperti jembatan dan bahan kapal. 

Maka dari itu Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan kayu ulin sebagai material lantai untukTaman. 


Kayu Ulin sendiri, memiliki warna yang cukup gelap atau coklat kegelapan, namun jika digunakan terus menerus dan terkena hantaman air sering, maka warna ulin akan menjadi lebih gelap dan memberikan warna yang khas. 

Hal tersebut akan sangat menarik jika disatukan dengan warna daun yang hijau diarea taman, maka dari itu, Anda bisa menggunakan lantai Decking ulin sebagai alternatif lantai kayu taman yang indah dan kuat. 

Decking Taman Bengkirai 

Salah satu kayu outdoor yang bisa Anda gunakan selanjutnya yaitu Decking Kayu Bengkirai, bengkirai merupakan jenis kayu terbaik untuk penggunan area taman hunian karena memiliki tingkat kualitas kayu yang cukup tinggi. Apalagi, warna dari kayu bengkirai dinilai lebih cocok untuk Area taman. 

decking merbau taman


Warna cerah dan serat yang unik, menjadikan alasan mengapa Anda perlu menggunakan material satu ini, lalu penggunaan material decking bengkirai untuk taman dinilai sangat tepat, karena kualitas kayu yang anti air atau kuat disegala macam cuaca. 


Decking Taman bengkirai memiliki warna kuning kecoklatan cerah, yang jika dipadukan dengan taman yang dominan hijau akan sangat seleras, apalagi kayu bengkirai memiliki serat yang sangat indah untuk digabungkan dengan dedaunan, dan akan membuat tatanan taman menjadi lebih asri dan natural. 

Decking Taman Merbau

Jenis Decking Taman Kayu merbau menjadi alternatif ketiga jika Anda mengingikan tampilan taman menjadi lebih indah dan unik, Sudah tahu dengan kayu merbau? merbau merupakan jenis kayu yang memiliki karkateristik yang unik, hal tersebut dikarenakan kayu merbau memiliki warna yang cukup berbeda dari jenis kayu lainnya. 

decking kayu merbau

Kayu merbau terkenal dengan warna dan seratnya yang lurus, warna merah kecoklatan yang menjadikan kayu merbau menjadi lebih unik. 

Serta serat lurus menjadikan kayu satu ini menjadi lebih khas dan unik, apalagi jika disatukan dengan warna tanaman, yang akan menjadikan lebih sempurna. 


Maka dari itu, buatlah suasana baru tanaman hunian menjadi lebih asri dan natural dengan tambahan material kayu merbau agar semakin asik untuk dirasakan disetiap harinya. 

Namun sudah tahu alasan mengapa harus menggunakan lantai decking outdoor? Tentunya anda harus mengenali beberapa alasan mengenai decking kayu outdoor, berikut informasinya : 

Alasan Decking cocok untuk Taman Hunian 

Beberapa alasan yang akan kami sampaikan, bisa menjadi nilai tambahan untuk memberikan bayangan jika Anda masih ragu untuk menggunakan Decking kayu. Berikut ulasannya : 
  • Memiliki Tingkat awet yang Panjang
  • Anti air dan tidak menyebabkan lumut
  • Tidak licin dan Tidak membahayakan
  • Memiliki beragam jenis kayu yang bisa Anda pilih
  • Memberikan kesejukkan yang lebih
  • Baik untuk Kesehatan
Bagaimana? akankah Anda menggunakan decking kayu? tentunya kelebihan berikut, belum semua melainkan masih banyak keunggulan lainnya. Maka dari itu, segera pesan dan pasang! untuk area taman yang lebih berkualitas.

Ngomong-ngomong, membahas topik dari Tanaman. Sudah tahu dekorasi taman seperti apa yang akan Anda aplikasikan dengan material kayu decking? jika belum, yuk kita bahas dekorasi apa yang tepat untuk Anda gunakan, berikut informasinya : 

Contoh Dekorasi Taman rumah yang bikin Betah Seharian

Tentunya Anda membutuhkan banyak dekorasi agar taman hunian semakin lebih nyaman dan cantik utnuk dilihat bukan? maka dari itu kami disini akan memberikan beberap tips dekorasi taman yang bisa Anda gunakan. Sudah siap? berikut informasinya : 

Tata Tanaman Agar lebih Rapih dan Nyaman

Hal pertama yang harus dilakukan ialah menanam berbagai macam jenis tumbuhan untuk ditempatkan dibagian taman yang akan dibangun. 

Tentunya untuk memperhatikan juga tempat saat menaruh tunuhannya, kareja jika salah dalam penempatannya, maka akan menajdi pemborosan lahan.

taman

Selain itu, Anda dapat menambahkan Sprinkler taman di bagian rumput-rumputnya, agar Anda repot dalam menyiram tumbuhannya, karena akan disemprot otomatis oleh sprinkler dan tamanan akan terjaga kualitasnnya.


Dimana pesan decking kayu untuk taman? Tentunya Anda tidak perlu repot repot untuk mencari supplier dengan pengalaman yang sudah menjanjikan. karena kami menyediakan beberapa material yang bisa Anda butuhkan.

Tertarik menggunakan Decking untuk Taman? 
Call/Whatsapp
Samudra

BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang