MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

( Bergaransi ) Jual Murah Papan Tangga Kayu Jati Permeter! Tersedia Jasa Pasang

Hunian bertingkat tentunya membutuhkan Material Tangga yang tepat, Buka artikel…

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

( Bergaransi ) Jual Murah Papan Tangga Kayu Jati Permeter! Tersedia Jasa Pasang

Jumat, 16 September 2022

Harga Tangga kayu Jati - Penggunaan Material tangga sangatlah dibutuhkan untuk hunian yang memiliki Tingkat lantai lebih dari 1. Tangga itu sendiri merupakan interior penompang pijak dari lantai satu ke lantai berikutnya. 

Tentunya tangga harus di aplikasian dengan material yang kuat dan nyaman, agar pemilik hunian berpindah dari lantai ke lantai secara nyaman. seperti salah satu material satu ini yaitu papan tangga kayu jati. Pernahkah Anda melihat material tangga yang memiliki warna natural dan Visual yang estetik? 

Harga papan tangga kayu jati

Mungkin bisa jadi tangga tersebut ialah Papan tangga Kayu Jati, Penggunaan Tangga dilansir harus memiliki tingkatan material yang mumpuni, terlebih material tersebut harus dilengkapi dengan warna dan motif yang estetik untuk Hunian. 

Dari spesifikasi kayu yang tepat untuk tangga barusan, Anda tidak perlu bingung mencari jenis kayu mana yang cocok, karena kayu jati sudah melingkupi spesifikasi material untuk papan tangga. 

Untuk itu, kami disini akan memberikan beberapa informasi untuk Anda yang sedang mencari material tangga terbaik, Berikut daftar Harga dari Papan Tangga Kayu jati :  

Harga Papan Tangga Kayu Jati

Produk Tangga Jati Ukuran Papan Tangga Harga Papan Tangga
Tangga Jati 1 Layer 2,5 x 30 cm x 100 cm Rp 849.000,-
Tangga Jati 2 Layer 2,5 x 30 cm x 100 cm Rp 629.000,-
Tangga Jati untrap 2,5 x 30 cm x 100 cm Rp 339.000,-

* Harga belum termasuk biaya pemasangan. 

Marketing Rajawali Parket 
Samudera saputra

Ukuran Papan Tangga Jati

Memesan material tangga tentunya harus paham tentang ukuran dan jenis material yang Akan digunakan, begitupun dengan pemesanan papan tangga kayu solid hunian

ukuran papan tangga

Maka dari itu sebelum Anda memesan material tangga, apalagi material tangga kayu, Anda perlu mengetahui ukuran standar dari tangga hunian agar pemesanan dan ukuran yang ditentukan, aman dan tepat. untuk itu yuk simak informasi ukuran standar kayu Hunian : 

Lebar Tangga Kayu Standar

Lebar tangga ditentukan dengan jumlah penggunaan yang akan menaiki tangga tersebut, seperti beberapa contohnya berikut : 
  • Untuk jumlah pengguna tangga 1 orang, Anda dapat menggunakan lebar 70 cm hingga 90 cm.
  • Untuk jumlah penggunan tangga 2 orang, Sebaiknya Anda gunakan lebar 120cm hingga 150 cm.
  • Lalu, untuk penggunaaan lebih dari 3 orang, Anda bisa gunakan lebar tangga 180 cm.

Tebal Tangga Standar Hunian

Biasanya penggunaan tangga standar hunian, berada di kisar 2,5 cm untuk tebal tangga, karena ukuran tersebut dilansir pas dan cocok untuk menompang beban lebih 30kg, untuk itu Tangga kayu jati sangatlah pas dengan ukuran standar dari papan tangga hunian. 


Lalu, setelah Anda mengetahui ukuran tangga standar hunian, tentunya Anda kenali terlebih dahulu material kayu seperti apa yang akan digunakan. 

Apalagi, jenis papan tangga kayu tidak boleh asal menggunakan jenis kayu, untuk itu kami akan berikan beberapa informasi singkat mengenai Kayu jati untuk tangga, agar Anda semakin yakin menggunakan material papan tangga satu ini, berikut informasinya : 

Marketing Rajawali Parket 
Samudera saputra

Karakteristik Kayu Jati untuk Papan Tangga

Papan tangga kayu jati
Papan Tangga Kayu jati, merupakan material Tangga yang banyak disukai dari tingkat kekuatan, keawetan dan keindahan seratnya, Apalagi kayu jati termasuk keadalam golongan kayu ideal karena kuat dan awet. 

Maka dari itu, penggunaan kayu jati untuk papan tangga kayu dilansir sangat tepat dan cocok, Terlebih kayu jati memiliki senyawa alami yang sangat baik untuk ketahanan dari serangan rayap dan jamur.

Selain itu, Kayu jati memiliki daya tahan yang baik terhadap berbagai cuaca, dan dapat menetralisir perubahan suhu. eits, bukan hanya itu saja penggunaan kayu jati untuk papan tangga sangat baik untuk kesehatan.


Maka dari itu, Anda tidak perlu khawait mengenai beberapa kekhawatiran seperti kerusakan atau patah ditengah jalan, karena jati memiliki tingkat kelas keras II, dan Anda tidak perlu memberikan sentuhan dekoratif berlebih karena Kayu Jati memiliki serat yang cantik dan sangat pas jika dijadikan material papan tangga.

Untuk itu, Segera pesan dan pasang! Atau Anda masih penasaran? Memang seperti apa keunggulan jika Kayu jati dijadikan material papan tangga? Tenang, kami memiliki beberapa informasi terkait hal tersebut. Maka dari itu, yuk simak informasinya berikut : 

Plus dan minus Kayu Jati untuk Papan Tangga 

Keunggulan papan tangga Kayu jati

  1. Tangga kayu jati Memiliki daya tahan kayu yang Lama, yang membuat Anda tidak perlu mengganti setiap tahunnya. 
  2. Papan Tangga Jati Memiliki tingkat keras yang sangat kuat, hal ini sangat baik untuk tingkat keamanan para penghuni Rumah
  3. Anak Tangga Kayu Jati Memiliki senyawa alami yang baik untuk kesehatan pernafasaan, ion tersebut berasal dari serat kayu jati
  4. Kayu Jati memiliki senyawa anti jamur dan rayap, namun lebih baiknya jika dilapisi dengan anti rayap dan hama agar lebih aman

Kelemahan dari Pemasangan Tangga Kayu Jati

  1. Tidak Tahan Terhadap Air, Hal ini harus Anda waspadai jika Anda genangan air yang tergenang di area tangga, karena akan membahayakan
Apakah Anda penasaran, apa yang dimaksud dari 1 layer dan 2 layer di informasi Harga? Tentunya sistem perekatan tersebut harus Anda ketahui juga agar tidak ada kesalah pahaman dalam pemesanan Nanti. Berikut informasinya : 

Perbedaan Tangga 1 Layer dan 2 Layer

Papan tangga kayu 1 Layer 

Untuk Anda yang belum tahu apa itu 1 layer, Papan tangga 1 layer merupakan material tangga dengan bentuk yang utuh atau lempengan tangga tanpa pegabungan, material papan tangga 1 layer dinilai sangat kuat dan lebih awet, tentunya serat yang dihasilkanpun tetap selerasa.

Papan Tangga Kayu 2 Layer

Namun, papan tangga 2 layer berbanding terbalik dengan papan tangga 1 layer, hal tersebut dikarenakan papan tangga 2 layer terbentuk dari belahan papan dan direkatkan dengan mesin yang dilapisi lem yang kuat, walaupun tidak sekuat papan 1 layer. 

Namun perekatan dari papan tangga 2 layer tidak terlihat, bahkan material satu ini memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dibanding 1 layer, maka dari itu penggunaan papan tangga 2 layer dilansir lebih hemat.

Hasil Pemasangan Papan Tangga Kayu Jati

Harga papan tangga kayu jati

Harga papan tangga kayu jati

Harga papan tangga kayu jati

Harga papan tangga kayu jati

Harga papan tangga kayu jati

Harga papan tangga kayu jati

Tertarik Menggunakan Papan Tangga Kayu Jati? yuk pesan Dibawah ini : 

Marketing0811-244-042



BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang