MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

Ketahui 4 Jenis Lantai Vinyl Paling Banyak dicari! Ternyata Mudah Pemasangannya

lantai vinyl harga murah,Lantai kayu Jakarta.

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

Ketahui 4 Jenis Lantai Vinyl Paling Banyak dicari! Ternyata Mudah Pemasangannya

Sabtu, 07 Desember 2013

Jenis Lantai Vinyl - Lantai merupakan material interior yang menjadi hal penting untuk dilihatkan di hunian, motifnya menjadi nilai tambah untuk visualisasi rumah. Apalagi motif kayu solid, maka dari itu, penggunaan material kayu menjadi pesat pada saat ini. 

Salah satu material terfavorit saat ini yaitu lantai vinyl, ya vinyl merupakan material lantai yang memiliki beberapa motif, seperti motif marmer, granit dan tentunya Motif. Maka dari itu, penggunaan lantai vinyl menjadi alternatif material. 

jenis lantai vinyl

Namun, tidak hanya itu saja, produk vinyl memiliki beragam jenis lantai yang dapat memudahkan Anda untuk pemasangannya. walau lantai vinyl pada awalnya memang material lantai yang effisien dan mudah dalam pemasangan. 

Vinyl, tentunya tidak berhenti dari situ. Melainkan, Anda dapat menggunakan beberapa jenis vinyl yang memiliki ukuran dan bentuk yang beragam. Sudah tahu apa saja? Berikut akan kami sampaikan, jenis vinyl apa saja yag bisa Anda gunakan. Berikut informasinya : 

Berikut 4 Jenis lantai vinyl dan Ukurannya 

Sedikit informasi sebelum pembahasan, vinyl merupakan material lantai yang berbahan dasar Polyvinyl chloride ( PVC ). Bahan PVC memiliki terkstur yang halus dan elastis yang membuat proses pemasanganya menjadi mudah. 

Apalagi, jenis lantai vinyl menambahkan nilai plus karena proses pemasangan semakin mudah, apa saja? Berikut informasinya: 

1. Jenis vinyl plank ( Parquet

vinyl plank

Jenis vinyl satu ini memiliki bentuk seperti parquet kayu solid pada umumnya, apalagi vinyl plank memiliki kuran sekitar 10 hingga 20 cm pada lebarnya, serta 90 hingga 100 cm pada panjangnya. 

Jika dilihat dari spesifiki lantai vinyl memiliki ketebalan yang hampir sama dengan kayu solid sungguhan namun lebih tipis, sekitar 2mm hingga 3 mm aja.

Baca juga : Tertarik Menggunakan Lantai Vinyl dengan Harga murah? ( Klik Disini )

Jenis vinyl plank memiliki beragam warna dan khasnya masing-masing, dari jenis lainnya jenis plank memiliki motif yang cukup banyak. Maka dari itu pemilihan motif bisa menguntungkan Anda karena anda dapat memilih sesuai selera yang Anda inginkan.

2. Lantai Vinyl Tile ( Keramik

Jenis Vinyl tile memiliki dimensi dan bentuk hampir menyerupai lantai keramik, lantai vinyl tile memiliki bentuk persegi denan ukuran mulai dari 30 cm hingga 50 cm. 

jenis vinyl

Serat memiliki ketebalan mulai 1,5 mm hingga 3mm tergantung jenis merk vinyl yang Anda beli. Pemasangan juga sama seperti vinyl lainnya, yaitu ditempelkan dengan lapisan lem khusus agar merekat dan kuat. Vinyl tile pun memiliki beragam jenis yang bisa Anda pilih.

3. Lantai Vinyl Roll ( Gulungan Karpet

Pernah melihat vinyl yang memiliki bentuk produk seperti karpet atau sistem gulungan? ya vinyl tersebut bernama vinyl roll yang memiliki bentuk seperti karpet dengan ukuran sekitar 2 meter untuk lebarnya, dengan 25 meter untuk panjangnya. 

jenis vinyl

Vinyl roll memiliki ketebaan di ukuran 0,5 mm hingga 2,2m dengan ukuran tebal tersebut, membuat lantai vinyl roll terasa cukup lentur. 

Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika menggulungnya kembali, karena tidak akan rusak dan pecah dibagian permukaanya

4. Lantai Vinyl Click

vinyl click

Tidak cukup di 3 jenis saja, melainkan vinyl memiliki bentuk yang terakhir yaitu vinyl click. Mungkin satu jenis ini berbeda dengan lantai vinyl lainnya, perbedaan tersebut terlihat dari proses pemasangannya, karena lantai vinyl click tidak memerlukan lem. 

Sehingga membuat vinyl ini lebih mudah, dan tidak ribet karena harus mempersiapkan lem, melainkan Anda hanya cukup menglick pada bentuk perseginya yang sudah disiapkan, mungkin jika dibayangkan hampir seperti main tempel puzzle gambar. 

Baca juga : Cara pemasangan lantai vinyl hanya dengan 5 menit saja

Namun, kenapa sih harus lantai vinyl? kenapa tidak material lantai lainnya? yaps tentunya yang menjadi pikiran Anda sekarang ialah, apakah vinyl merupakan yang terbaik? jika ia apa saja alasan harus menggunakan lantai vinyl?

Tentunya, kami menyiapkan beberapa informasi mengenai hal tersebut, mungkin uraian ini akan mengkuatkan Anda untuk menggunakan lantai vinyl, berikut informasinya : 

Alasan menggunakan Lantai Vinyl untuk Hunian

1. vinyl lantai simple dan tidak ribet

Salah satu alasan mengapa harus menggunakan material ini ialah, kesimple-an pemasangannya, karena vinyl merupakan material lantai yang cara pasangnya hanya direkatkan saja. 

Terlebih dari 4 jenis lantai vinyl diatas, dapat memberikan kemudahan pemasangan yang lebih, sehingga Anda tidak perlu menggunakan ahli pasang vinyl, cukup mencari artikel terkait dan pasang.

2. Mudah dibersihkan 

jika beberapa jenis lantai susah untuk dibersihkan jika terkena noda membandel, tidak dengan jenis lantai vinyl satu ini, maka dari lantai vinyl bisa menjadi jawaban untuk anda yang jarang dirumah.

Anda hanya perlu menyapu dan membersihkannya dengan lantai sesekali, hal tersebut dapat membuat lantai vinyl menjadi lebih bersih kembali. salah satu alasan yang bisa Anda jadikan alternatif pilihan.

3. Terjangkau dan Mudah ditemukan

Alasan lainnya bisa jadi menjadikan pertimbangan untuk menggunakan material ini ialah, harga yang terjangkau, serta Anda dapat menemukan material ini dengan mudah. Karena disetiap produser lantai pasti menyiapkan material satu ini.

Hal ini menjadikan lantai vinyl material yang banyak dicari, maka dari itu produsen lantai menyiapkan material vinyl satu ini. Harga yang murah menjadi alternatif pilihan lantai, hanya dengan 100 rb anda sudah menggunakan lantai terbaik. 

4. Memiliki beragam motif 

Anda ingin menggunakan lantai dengan motif granit? marmer bahkan lantai kayu dengan harga yang sangat terjangkau? salah satu jawabnnya ialah menggunakan material lantai vinyl

motif lantai vinyl

Vinyl terdapat beberapa motif yang bisa Anda gunakan, karena vinyl menyerap semua motif lantai kayu, maka dari itu Anda bisa menggunakan lantai vinyl dengan motif yang sesuai dengan selera Anda.

Jadi, tertarik menggunakan material lantai vinyl? tentunya Kami sangat merekomendasi untuk penggunaan material lantai satu ini, karena motif beragam, kuat, dan simple dalam pemasangan. 

Pesan dimana? tentunya Anda tidak perlu bingung karena kami menyediakan material satu ini untuk Anda aplikasikan, untuk itu yuk segera pesan dan pasang material lantai vinyl!

Marketing Rajawali Parket
( Pak Samudera )

Demikian lah informasi yang bisa disampaikan, terimakasih telah membaca artikel ini, dan tentunya gunakan material terbaik dengan budget dan pemasangan yang mudah seperti lantai Vinyl.

BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang