MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

Decking Kayu Ulin Permeter dibawah 800rban

Bahas Lengkap : Harga Decking ulin, Kelebihan Decking ulin, Perbedaan Decking u…

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

Decking Kayu Ulin Permeter dibawah 800rban

Kamis, 27 Juli 2023
Decking Kayu Ulin

Decking Kayu Ulin - Decking kayu menjadi alternatif lantai outdoor yang cocok dipasang pada bagian teras, pagar halaman, stepping hingga tepian kolam renang. 
 
Terlebih fitur decking kayu ( alur air ) yang berfungsi untuk mengalirkan saluran air hujan agar tidak menghambat dan menyebabkan lantai becek dan licin. 

Sehingga kelebihan decking tidak dapat ditemukan pada lantai apapun, salah satu keunggulan pemakaiannya, yaitu estetika yang indah, daya tahan yang baik, perawatan mudah, hingga biaya yang relatif rendah. 

Karena decking terbuat dari kayu solid, sehingga pemilihan kayunya perlu diperhatikan. Decking kayu ulin menjadi produk lantai outdoor berbahan kayu yang paling unggul. Bagaimana kualitas, karateristik hingga harga decking satu ini. 

Simak ulasan lengkapnya berikut :

Kualitas Decking Kayu Ulin 

Digunakan untuk kebutuhan Outdoor, tentunya jenis kayu ulin sangat unggul untuk dipilih. Terlebih papan kayu ulin, memiliki ketahanan yang baik. 

Apalagi kayu ulin jenis kayu anti rayap yang memiliki ketahan terhadap air hujan, ataupun air laut. Maka wajar jika kayu ulin merupakan kayu primadona yang banyak dipilih untuk kebutuhan berat.

Fungsi decking kayu ulin tak hanya digunakan untuk kebutuhan lantai luar ruangan saja, melainkan bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan outdoor lainnya. 

Seperti Fungsi Decking pagar rumah, decking rooftop, decking pooldeck, bahkan untuk kebutuhan decking dermaga. 

Bahan Dasar Decking ulin

Selain itu, bahan dasar decking kayu ulin yang terbuat dari kayu pohon ulin terkenal dengan ciri pohon yang keras dan kuat. 

Warna kayu ulinpun terkenal berwarna cokelat gelap, hingga pohonnya dapat tumbuh mencapai 50 meter dengan diameter 120 cm.

Kualitas Decking Ulin

kualitas Kayu Ulin Terdiri dari Karakteristik kayu yang sempurna, dengan Tingkat kelas awet I, dan Tingkat kelas keras I, yang awet terhadap air hujan dan air laut, bahkan kayu kelas I kuat terhadap rayap dan jamur. 

Penggunaannya Sebagai Decking, tentunya menjadi pilihan terbaik, agar lantai luar ruangan menjadi lebih kokoh, tahan lama, aman, hingga menampilkan kesan yang lebih natural. 

Terlebih lagi, ukuran decking ulin memiliki ketebalan 1,9 cm sehingga tidak mudah patah. Fitur lantai outdoornyapun sangat unggul dipasangkan di area pinggiran kolam renang. 

Harga Decking kayu ulin permeter dijual dengan harga murah, bahkan di seleksi untuk menghasilkan produk outdoor yang berkualitas. pastinya, produk tersebut hanya di Rajawali parket indonesia. 

Harga Decking Kayu ulin Permeter

Menariknya, rawajali parket indonesia menyediakan beberapa produk unggulan decking berbahan kayu ulin, dari segi ukuran.  beberapa produk populernya, antara lain : 
  1. Decking Kayu ulin Permeter
  2. Ukuran : 1,9 cm x 9 cm x 100 cm up
  3. Warna   : Coklat tua 
  4. Harga    : Rp. 886.000,-/m² - Rp 756.000,/m2


Keunggulan Decking Ulin dibanding Kayu Besi 

Decking Kayu Ulin

Sebagai informasi, decking kayu ulin biasa dikenal dengan kayu besi, sebab memiliki tingkat keras tertinggi. Berikut beberapa keunggulan decking ulin :

Keunggulan Decking Kayu Ulin

  1. Tingkat ketahanan yang Tinggi, tidak perlu diragukan lagi mengenai ketahanan, karena decking satu ulin memiliki tingkatan awet dan keras di kelas Pertama. Hal itu sudah membuktikan bahwa decking satu ini dapat bertahan hingga ratusan tahun tanpa ada pengikisan kayu. 

  2. Warna kayu yang Indah, tidak seseram namanya, kayu ulin termasuk material decking yang dapat memunculkan nilai estetika untuk hunian, terlebih warna ulin yang sudah berpuluh puluh tahun akan lebih pekat dan hitam. Dan tentunya membuat area outdoor semakin mewah dan Elegant. 

  3. Anti Rayap dan Hama, ketahanan kayu ulin yang istimewa membuat rayap dan hama sulit untuk merusak permukaan kayu, bahkan tanpa diberi pelapis lagi, kayu ulin akan tetap bertahan dari berbagai macam rayap. Hal itu disebabkan tingkat keras dan senyawa kayu yang sempurn

  4. Kuat terhadap Api, Bukannya kayu pasti terbakar ya? tepat, namun kayu ulin tidak mudah terbakar, jika terbakarpun api perlu waktu untuk membakar jenis kayu keras satu ini, untuk itu Anda tidak perlu khawatir jika Ada api disamping decking kayu ulin.

  5. Tahan terhadap berbagai cuaca, jika kebanyakan jenis kayu rentan terhadap air dan dapat menyebabkan jamur dikayu, tapi tidak dengan kayu ulin. Anda tidak perlu khawatir bahkan jika decking ulin terkena air, material tersebut akan semakin kuat.
Namun, satu kelemahan dari kayu ulin yaitu, kayu ulin tidak dapat digunakan untuk kebutuhan material furniture, karena tingkat kerasnya yang sulit untuk dibentuk. 

Jenis Decking ulin di rajawali menggunakan Kayu Ulin asal Kalimantan. Sebagai informasi, ulin memiliki 2 jenis daerah dimana setiap daerah mengenai Kelebihannya. 

Agar tidak salah pilih dalam mencari kayu ulin, berikut beberapa perbedaan kayu ulin kalimantan dan kayu ulin sulawesi, diantaranya : 

Perbedaan Kayu Ulin kalimantan dan ulin Sulawesi

Kayu besi sulawesi dan kayu besi kalimantan, pastinya memiliki sejumlah perbedaan yang bisa dilihat dan dibedakan. Apalagi dari segi tampilan kayu besi satu ini. 

Dimana kayu ulin asal kalimantan memiliki warna coklat tua, sedangkan kayu ulin sulawesi memiliki warna hitam ke ungu-unguan dengan gradiasi warna cream.

perbedaan kayu ulin kalimantan

Selain itu kayu Ulin sulawesi memiliki kekurangan dari segi ketahanan yang dimana mudah mengalami keretakan, dan mudah melengkung. 

Sehingga Decking yang kami pruduksi terbuat dari ulin kalimantan, dimana memiliki kestabilan yang cukup baik dan kualitas yang tinggi.

Bahkan kayu ulin kalimantan tidak mudah retak dan melengkung. untuk itu, Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan material decking kayu ulin kalimantan.

Jadi, tertarik menggunakan decking kayu outdoor?
BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang