MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

Lantai Kayu Bengkirai : Begini Karakteristik - Plus minus - dan Harga untuk lantai Hunian

Pernah melihat material kayu yang cerah dan cantik untuk Hunian? Ternyata itu a…

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

Lantai Kayu Bengkirai : Begini Karakteristik - Plus minus - dan Harga untuk lantai Hunian

Sabtu, 10 Oktober 2020

Lantai Kayu Bengkirai - Element kayu tak pernah hilang dari zaman ke zaman, hal itu dibuktikan dengan banyaknya produk dekorasi rumah yang berbahan dasar kayu.

Lantai kayu bengkirai contohnya, produk ini menjadi yang terlaris untuk urusan lantai. Lantai kayu cocok diterapkan diruangan berkonsep klasik maupun modern. 

kayu bengkirai

Tentunya, jenis kayu yang digunakan untuk kebutuhan interior memerlukan spesifikasi yang unggul, dimulai dari tingkat keras dan awetnya, seperti jenis kayu satu ini, yaitu Kayu Bengkirai

Kayu bengkirai merupakan jenis kayu yang sering digunakan untuk kebutuhan interior, seperti lantai kayu, dinding bahkan atap hunian. Namun, Apakah Anda sudah tahu bagaiamana karakteristik dari Kayu satu ini? 

Untuk itu, bagi Anda yang penasaran dengan jenis kayu satu ini, yuk segera simak beberapa informasi berikut : 

Karakteristik lantai Kayu Bengkirai

Bengkirai atau kayu yang memiliki nama lain Yellow Balau ini banyak ditemui di hutan tropis Indonesia, di Indonesia kayu ini banyak dipasok dari hutan kalimantan.

Kayu bengkirai ini dapat tumbuh tinggi mencapai 40 meter dengan diameter hingga 120 cm, memiliki fisik yang lebar dan tinggi kayu ini berwarna kuning kecoklatan.

kayu bengkirai

Kayu bengkirai ini cukup terkenal di dunia pertukangan karena memiliki tingkat awet yang tinggi, kayu bengkirai masuk kedalam tingkat awet kelas I hingga III dan kelas kuat I hingga II. 

Kayu Bengkirai menjadi kayu pilihan untuk bahan dasar lantai kayu, kayu ini memiliki keunikan tersendiri untuk mendapatkan fungsi yang maksimal pada lantai dalam ruangan, maupun luar ruangan.

Maka dari itu, kayu bengkirai sering dijadikan alternatif pilihan untuk kebutuhan interior, apalagi Kayu bengkirai memiliki beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan, apa saja? yuk segera simak informasinya berikut :

Plus dan Minus Kayu Bengkirai untuk Material Interior

Kelebihan Lantai Kayu Bengkirai

  1. Warna yang unik, yaitu Kayu Bengkirai memiliki warna yang unik, dan hampir berbeda dengan kayu lainnya. Kayu Bengkirai sangat cocok untuk ditempatkan di Konsep hunian yang Modern, karena warna cerahnya dapat menyatu dengan Warna modern yang solid. 

  2. Awet dan Kuat, kelebihan selanjutnya yang bisa Anda dapatkan yaitu tingkat keras dan awetnya yang sudah terjamin, dengan begitu kayu bengkirai sering digunakan untuk kebutuhan outdoor, seperti lantai outdoor dan pondasi jembatan. 

  3. Anti Rayap,  tentunya akan sangat kurang jika material kayu tidak dilengkapi senyawa alami anti rayap, Kayu bengkirai tentunya memiliki senyawa tersebut, hal ini sangat menguntungkan Anda karena akan lebih awet dan tahan lama tanpa perlu khawatir. 

  4. Harga terjangkau, Tidak seperti decking kayu ulin, kayu bengkirai memiliki harga yang cukup terjangkau, maka dari itu jangan tunggu lama-lama segera gunakan kayu bengkirai untuk material hunian agar lebih Berkualitas. 

Kekurangan Lantai Kayu Bengkirai

  1. Resiko retak, salah satu kekurangan dari kayu bengkirai yaitu resiko retaknya yang cukup tinggi, namun hal ini disebabkan jika Anda salah mengaplikasikannya. Kami sarankan untuk menggunakan Ahli pemasangan agar lebih aman dan kuat. 
Jika Anda tadi membaca kelebihan dari kayu bengkirai, tentunya sudah tahu material apa saja yang digunakan dari kayu satu ini? Jika belum, kami akan berikan beberapa informasi mengenai manfaat kayu bengkirai untuk material interior : 

Produk Kayu Bengkirai untuk Hunian 

Decking Kayu Bengkirai ( Lantai Outdoor )

Kayu bengkirai

Satu Produk yang banyak dicari untuk keperluan Hunian dari kayu bengkirai yaitu Produk decking Kayu Bengkirai, Produk ini digunakan untuk penutup pijakan area luar atau Outdoor.

Decking Bengkirai memiliki warna yang cantik dan sangat pas jika digunakan untuk kebutuhan outdoor terlebih jika digunakan untuk kebutuhan pinggiran kolam renang, atau area taman yang dipenuhi bunga. 

Kesan natural dari Kayu Bengkirai dapat membantu hunian tampak lebih asri dan natural, Terlebih Decking kayu bengkirai Terbilang kayu kuat dan awet untuk kebutuhan material

Produk Decking Bengkirai

Ukuran : 1,9 cm x 9 cm x 100 cm up
Fitur : Alur Air & Alur Polos

Harga Produk : Rp 475.000,-/m2


Lambersering Kayu Bengkirai ( Penutup dinding

Kayu bengkirai

Menggunakan dinding dengan variasi kayu memang unik dan cantik, apalagi dengan kayu bengkirai. Tidak hanya decking saja, kayu bengkirai bisa Anda gunakan untuk kebutuhan Dinding. 

Menggunakan dinding dari kayu dapat memberikan nilai sejuk dan hangat bagi hunian, apalagi warna kayu bengkirai yang asri akan memberikan nilai plus bagi ruangan tersebut

Maka dari itu, segera gunakan material dinding lambersering kayu bengkirai demi hunian yang lebih asri dan cantik, dan sebarkan rahasia ini agar hunian keluarga Anda semakin berkualitas.

Produk Lambersering Bengkirai

Ukuran : (1,1/1)cm x 9 cm x 80 cm/up
Fitur : Pengunci T&G

Harga Produk : Rp 370.000,-/m2

Kayu bengkirai untuk Kusen

Tidak hanya kebutuhan interior saja, namun Anda bisa menggunakan kayu bengkirai untuk dijadikan kusena tau kerangka pintu. 

Dengan begitu kusen hunian akan semakin jelas dan kuat, dengan berbagai produk pastinya membuat Anda semakin percaya bukan? bahwa kayu bengkirai sangat kuat. 

Penggunaan kayu bengkirai utup atap, sangatlah tepat karena memiliki ssenyawa arap dan anti jamur, jadi hunian akan semakin tahan lama. bagaimana? ingin mencoba? 

Namun sudah tahu cara menentukan kayu bengkirai yang berkualitas? yuk simak ulasannya berikut

Ciri ciri kayu bengkirai yang bagus

  1. Pilih kayu bengkirai yang memiliki warna cerah dan tidak gelap
  2. serat kayu bengkirai bagus tidak terdapat bintik-bintik
  3. Jangan pilih kayu bengkirai yang retak, biasanya dibagian bawah
  4. jika memiliki serat kasar, jangan dipilih.
Jadi, tertarikah Anda menggunakan material kayu Bengkirai? jika iya segera hubungi marketing kami dibawah ini : 

0811-244-042 - ( Bapak Samudera )

Kayu bengkirai

BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang