MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

Pemasangan Decking di Rumah Joglo Bendungan Jelantah Solo

Penasaran Decking digunakan untuk Rumah Joglo? Yuk Ketahui Hasil Pemasangan Dec…

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

Pemasangan Decking di Rumah Joglo Bendungan Jelantah Solo

Kamis, 30 Juni 2022
Decking Kayu Rumah Joglo

Proyek Pemasangan Decking Kayu
- Akhir-akhir ini banyak sekali peminat pemasangan material kayu yang dilakukan oleh Rajawali parket Indonesia, terutama untuk kebutuhan Hunian. 

Namun, material kayu tak melulu tentang hunian atau rumah, bahkan kamupun bisa memasangkan kayu sebagai tambahan interior Balkon, Kolam renang, Gedung kantor, hingga Proyek pemasangan kali ini yakni Decking Kayu Rumah Joglo. 

Warna natural dan serat yang klasik, tentunya menjadi nilai penting kenapa pemasangan decking kayu sangat cocok untuk pijakan rumah Joglo. 

Tak hanya nilai estetika saja, melainkan Tingkat ketahanan hingga keawetan menjadi faktor utama kenapa pemasangan ini dilakukan, apalagi Proyek pemasangan kali ini menggunakan Decking Kayu Ulin. 

Untuk kalian yang tertarik, silahkan cek harga decking kayu terlengkap dengan variasi yang beragam dari material dan ukurannya disana.

Bagaimana dengan hasil dan karakteristik Produk? Untuk kamu yang penasaran dengan proyek pemasangan kali ini, yuk simak ulasannya berikut : 

Apa itu Rumah Joglo ?

Decking Kayu Rumah Joglo

Sebelum Mengetahui Hasil dari Pemasangan Decking kayu di Rumah joglo, tentunya kamu perlu mengenal terlebih dahulu apa yang dimaksud Rumah Joglo.

Joglo atau rumah joglo merupakan Rumah tradisional Khas Jawa yang dimana material yang digunakannya kebanyakan menggunakan Kayu Jati

Atap yang berbentuk Tajug, atau semacam piramida ini mengacu pada bentuk gunung yang segitiga, dari rumah joglo tersebut.

Terdapat istilah yang berasal dari kata tajug dan loro, memiliki makna dari penggabungan dua tajug. Rumah Tradisonal joglo, sering kali dipergunakan di perdalaman atau perdesaan di Kota solo.

Seperti pada pemasangan kali ini, yang menggunakan Decking kayu ulin sebagai material utamanya untuk pijakan rumah Joglo. 

Hasil Proyek Pemasangan Decking Kayu di Rumah Joglo


Decking Kayu Rumah Joglo

Decking Kayu Rumah Joglo

Decking Kayu Rumah Joglo

Decking Kayu Rumah Joglo

Decking Kayu Rumah Joglo

Decking Kayu Rumah Joglo

Proyek diatas, menggunakan material Kayu Ulin dengan ukuran 2 cm x 10 cm x 100 cm up yang bertempatan di Rumah joglo bendungan jelantah solo

Lalu, bagaimana dengan Kualitas kayu Ulin untuk rumah Joglo?


BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang