MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

Harga lantai Vinyl Permeter dan Cara Bongkar Pasang Vinyl

informasi harga lantai vinyl motif kayu per meter danper box murah serta kekura…

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

Harga lantai Vinyl Permeter dan Cara Bongkar Pasang Vinyl

Kamis, 18 Juni 2020

Harga Lantai Vinyl Permeter - Lantai yang praktis dan mudah dipasangkan merupakan produk yang sangat dicari untuk saat ini, salah satu alasannya ialah agar tidak memakan banyak waktu saat proses pemasangannya. 

Kami menyediakan beberapa produk lantai vinyl, produk yang kami sediakan diantaranya Vinyl Golden Crown, Vinyl Home deco, Vinyl Kendo, dan Vinyl hachiko. Tentunya, produk tersebut merupakan produk terbaik dan terunggul diantara produk vinyl lainnya. 

Lantai vinyl termurah

Lantai vinyl merupakan alternatif terbaik untuk memudahkan Anda dalam proses pemasangan lantai hunian, dengan adanya lantai Vinyl anda tidak perlu bersusah dan membutuhkan ahli pemasangan, karena pemasangan yang sangat mudah, berserta lantai vinyl memiliki Harga yang sangat terjangkau 

Berikut, beberapa informasi mengenai Harga Produk Vinyl permeter, dan perbox beserta spesifikasi Produknya. Simak informasinya berikut ini : 

Harga Lantai Vinyl Permeter

Harga lantai vinyl terbagi dari perbox dan permeter, hal ini sangat menguntungkan Anda jika Anda menginginkan hanya beberapa mater saja, atau anda ingin memesan satu box vinyl. Rajawali parket indonesia menyediakan beragam kuantitas. Berikut Harga lantai vinyl permet terlebih dahulu : 

Merk Vinyl Ukuran Produk Vinyl Harga Perbox
Vinyl Golden Crown 0,3 cm x 15 cm x 90 cm Rp 210.000,-/m2
Vinyl Kendo 0,3cm x 18cm x 93cm Rp 235.000,-/m2
Vinyl Haciko 3 mm x 152.4 mm x 914.4 mm Rp 160.000,-/m2
Vinyl Home Deco 3 mm x 152.4 mm x 914.4 mm Rp 130.000,-/m2

Harga diatas belum termasuk Biaya Pemasangan Lantai vinyl

Setelah Anda mengenal harga dari produk vinyl, selanjutnya kami akan menyajikan informasi mengenai jenis - jenis lantai vinyl berserta Harga perboxnya. Agar anda dapat memilih produk vinyl yang sesuai dengan selera dan budget yang Anda miliki, berikut informasinya : 

Rekomendasi merk Lantai Vinyl dan Spesifikasi vinyl

Lantai Vinyl Merk Golden Crown 

Lantai vinyl termurah


Spesifikasi Golden Crown : 

  1. Jenis Produk : Flooring Vinyl Golde Crown
  2. Merk  :  Golden Crown Premium
  3. Bahan Vinyl Golde Crown : PVC ( Polyvinyl Chloride ) 
  4. Ukuran Vinyl Golde Crown : 0,3 cm x 15 cm x 90 cm 
  5. Harga Lantai Vinyl perbox : Rp 525.000,- / perbox (2,5m2) 
  6. Harga pasang : Rp 60.000,-

Berikut Motif - Motif Lantai Vinyl Golden Crown 



Alasan Terbaik menggunakan Vinyl Golden Crown

Salah satu brand atau merk dari lantai vinyl yang sudah mendunia ialah Lantai Vinyl Golden crown, karena merk brand vinyl satu ini sangatlah berkualitas, apalagi produk golden crown dilengkapi dengan berbagai jenis motif yang bervariasi dari motif kayu, motif marmer, dan motif terbaik lainnya. 

Golden Crown, terbuat dari bahan dasar PVC. Apalagi vinyl golden crown memiliki daya tahan dan tingkat keempukan yang cukup baik untuk sebuah lantai.

Kelebihan Apa saja di Vinyl Golden Crown? 

  • Memiliki motif yang sangat natural dan sama persis dengan Serat Kayu
  • Memiliki daya tahan yang cukup stabil
  • Tebal, Ringan dan Mudah dipasangkan
  • Tahan air dan tidak mudah rusak

Lantai Vinyl merk Hachiko

Lantai vinyl termurah

Spesifikasi Vinyl Hachiko

  1. Type Vinyl : Vinyl Tile
  2. Bahan Vinyl Hachiko : PVC ( Polivinyl Chloride )
  3. Ukuran Vinyl Hachiko : 0,3cm x 18cm x 93cm
  4. Harga Vinyl Hachiko perbox : Rp 160.000,-/m2
  5. Harga Pasang Vinyl : Rp 60.000,-

Berikut motif - Motif Vinyl Hachiko

Lantai vinyl termurah

Mengapa harus menggunakan Vinyl Hachiko ? 

Merk Vinyl Hachiko termasuk merk vinyl yang memiliki spesifikasi hampir sama dengan Golden Crown, hanya Vinyl Hachiko memiliki harga yang lebih terjangkau. Vinyl hachiko tersendiri merupakan salah satu brand penyedia lantai vinyl dengan kualitas terbaik. 

lantai vinyl hachiko memberikan kualitas produk lantai dengan nuansa hunian yang natural dan elegant, dengan menggunakan vinyl hachiko hunian akan semakin nyaman dan betah seharian. 

Keunggulan Lantai merk vinyl Hachiko 

  • Memiliki warna dan serat yang hampir sama dengan Lantai terbaik
  • Nyaman dan aman
  • memiliki kelembutan pada lapisan Lantai
  • lantai Mudah dibersihkan
  • Lantai mudah di pasangkan

Lantai Vinyl merk Home Deco 

Lantai vinyl termurah



Lantai vinyl merk home deco merupakan produk vinyl yang memiliki spesifikasi hampir sama dengan vinyl Golden Crown, lantai vinyl merk home deco merupakan standar vinyl yang biasa digunakan dan dipasang. merk vinyl home deco, memiliki tipe lantai yang sama dengan golden crown yaitu tipe Vinyl plank, berikut spesifikasinya : 

Spesifikasi Vinyl merk Home Deco 

  1. Type Vinyl : Vinyl plank
  2. Bahan Vinyl Home Deco : PVC ( Polivinyl Chloride )
  3. Ukuran Vinyl Home Deco: 3 mm x 152.4 mm x 914.4 mm

  4. Harga Vinyl Hachiko perbox : Rp 130.000,-/perbox
  5. Harga Pasang Vinyl : Rp 60.000,-

Berikut Motif Lantai merk Home Deco

Lantai vinyl termurah

Alasan harus mengunakan Lantai Vinyl merk Home Deco

Salah satu alasan mengapa harus menggunakan lantai vinyl home deco ialah hampir sama dengan jenis vinyl lainnya, namun home deco lebih tertuju pada harganya yang lebih terjangkau dan hemat di kantong. Maka dari itu, salah satu produk yang pas dengan harga dompet, Anda bisa menggunakan vinyl home deco tanpa harus memikirkan kualitas, karena merk vinyl satu ini sudah standar kualitas. 

Keunggulan lantai Vinyl merk Home deco 

  • Harga terjangkau dengan kualitas terbaik
  • Lantai vinyl lembut dan nyaman dipijak
  • Tidak mengeluarkan bau plastik
  • Mudah dalam pemasangan
  • Tidak keras dan lentur, cocok untuk diarea manapun
Jenis produk merk Vinyl mana yang akan anda gunakan? mungkin harga pemasangan lantai vinyl cukup tinggi dan sangat disayangkan untuk menggunakannya jasa pemasangan. Untuk itu, berikut kami akan berikan cara dan langkah sebelum memasangkan lantai vinyl sendirian. Berikut ulasannya : 

Bagaimana Cara Pasang lantai Vinyl Tile dengan Mudah ?

pemasangan Lantai vinyl tentunya bisa menggunakan jasa pemasangan yang sudah kami siapkan, namun jika Anda ingin belajar memasangkan lantai vinyl secara sendiri, Anda bisa melalui beberatapa tahap yang akan kami sampaikan berikut : 

Langkah Awal persiapan Pasang Lantai Vinyl

langkah pertama dalam pemasangan lantai vinyl sendiri yaitu, sediakan Produk vinyl yang akan Anda gunakan, Lalu sediakan Lem perekat merk apapun, dan Penggaris untuk mengukur agar sesuai dengan sudut sudut lantai. 

langkah selanjutnya yaitu mengukur kebutuhan lantai yang akan anda pasangkan, hal ini sangat dianjurkan agar anda tidak terlalu banyak membeli produk vinyl dan agar tidak lebih dan tidak kurang.

Langkah Pemasangan Lantai Vinyl

Lantai vinyl termurah

Setelah Langkah persiapan sudah dirasa cukup, lalu langkah selanjutnya yaitu langkah pemasangan, satu hal yang harus diperhatikan adalah keadaan lantai harus rata dan bersih, Hal tersebut menjadi faktor dari keberhasilan pemasangan. 

Lalu, langkah selanjutnya siapkan lem kuning dan leskan karea lantai secara merata dan tidak terlalu berlebihan. Kemudian, pasang produk vinyl secara bertahap dari depan kebelakang satu persatu, dan tidak lupa untuk menggunakan palu halus agar lem dan vinyl menempel merata.  

Langkah yang Harus diingat saat Pemasangan Lantai Vinyl

Setiap langkah untuk memasangkan lantai vinyl sangatlah penting dan tidak boleh terlewat agar tidak salah pada proses pemasangannya. Beberapa langkah yang harus Anda ingat yaitu, potong produk lantai vinyl secara perlahan agar serat vinyl tidak terkelupas, lalu penempatan lem harus jigjag agar lem menjadi lebih hemat dan tidak terlalu mengeluarkan banyak lem untuk lantai.

Ketika langkah sudah dikira benar, maka lantai vinyl akan lebih awet dan tahan lama. Namun, sebaliknya jika Lantai vinyl dipasang dengan cara yang tidak benar, maka lantai vinyl akan cepat terkelupas dan rusak. 

lalu, bagaimana jika ingin melepas Lantai vinyl? berikut akan kami sampaikan kembali cara melepas lantai Vinyl

Cara Melepas lantai vinyl dan membersihkan lem vinyl

Tentunya jika anda sudah menggunakan lantai vinyl sebelumnya, dan ingin mengganti dengan vinyl baru pastikan Anda membuka lantai vinyl tersebut dengan benar dan memberishkan lemnyapun secara bersih. 

Jika belum tahu, kami akan memberikan informasi mengenai cara membuka lantai vinyl dan membersihakn lemnya. Berikut informasinya  :

Gunakan Benda tajam atau spatula serok cat




langkah pertama menggunakan serok cat yang berbentuk segitiga yang tipis, langkah tersebut dilakukan dengan cara menekan dan mengserok permukaan vinyl dan lantai agar terbuka secara perlahan, dan merata keseluruh permukaan. dan pastikan, untuk tidak terlalu keras, karena akan membuat sakit tangan dan merusak permukaan lantai. 

Gunakan air atau cairan penghapus lem 

Setelah menggunakan spatula serok cat, pastikan ketika proses penyerokan ditambah dengan air atau cairan penghapus lem seperti tiner dan sebagainya, agar dapat memudahkan prroses pengelupasan lantai vinyl dengan mudah.

untuk itu, segera gunakan produk lantai vinyl karena mudah dan praktis untuk digunakan. Demikianlah informasi mengenai harga lantai vinyl berserta informasi lainnya. 
BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang