MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

10 Produk Lantai Kayu Merbau harga Mulai IDR 179rb/m Update Tahun 2023

Lantai Kayu Merbau produk dengan kualitas tahan lama serta tampilan yang mewah,…

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

10 Produk Lantai Kayu Merbau harga Mulai IDR 179rb/m Update Tahun 2023

Rabu, 22 Maret 2023
lantai kayu Merbau - Mendapatkan interior yang mewah dan menawan merupakan dambaan setiap orang. Tentunya penggunaan Lantai kayu sebagai alas lantai selain kemewahan, segi kenyamanan serta kesehatan sekaligus bisa anda dapatkan.

Harga Produk Lantai Kayu Merbau 

Jenis Produk Lantai Ukuran Produk Harga Produk/m2
Flooring Kayu Merbau Standar 1,5 x 9 x 30-90 cm Rp 478.000,-/m2
Flooring Kayu Merbau Jumbo 1,5 x 9 x 30-90 cm Rp 533.000,-/m2
Lamparquet Kayu Merbau 1 x 5 x 25-45 cm Rp 179.000,-.m2
Decking Kayu Merbau 1,9 x 9 x 100-200 cm
Rp 497.000,/m2

Marketing : 0811-244-042

Kualitas dan Produk Lantai Kayu Merbau

Lantai Kayu Merbau

Kayu merbau merupakan kayu asli Indonesia yang berasal dari Pulau Kalimantan, Sulawesi dan Papua. Lantai kayu merbau mempunyai tekstur yang khas dan kuat, kualitasnya sebanding dengan kayu jati yang tergolong kayu keras kelas satu.

Warnanya merah kecoklatan sangat cocok bagi Anda penggemar suasana natural. Kayu merbau memiliki keindahan yang tidak dimiliki kayu lain, kayu eksotis khas Indonesia ini terkesan kuat jika diaplikasikan menjadi sebuah produk penutup lantai

Perlu anda ketahui,

Dalam memilih lantai kayu, kualitas kayu harus sangat diperhatikan. Kayu harus memiliki kadar MC (Moisture Content) antara 8% s.d 11%. Kadar MC sangat penting karena perubahan musim di Indonesia bisa berpengaruh terhadap pemuaian dan penyusutan kayu.

Jika anda ingin menggunakan lantai kayu, Pastikan kayu yang dipesan telah melalui pengeringan atau di oven. Ada alat yang namanya MC meter untuk mengukur tingkat kelembaban kayu. Anda juga bisa memanfaatkan alat tersebut untuk mengetahui kadar MC pada kayu.

karena kayu merbau adalah kayu yang mengeluarkan getah, kayu yang belum kering dapat mengurangi kekuatan kayu, serta rentan sekali terhadap pemuaian kayu.

Kayu Merbau merupakan jenis kayu yang cukup diminati untuk dijadikan bahan bangunan rumah. Oleh karena itu, kami sebagai toko penjual lantai kayu parket setidaknya menyediakan 10 produk utama dari kayu Merbau.

Berikut daftar Produk lantai parket kayu merbau:

  1. Lamparquet kayu Merbau
  2. Merbau FJL Unfinish
  3. Flooring kayu Merbau standar
  4. Flooring kayu Merbau UV coating
  5. Mini flooring merbau coating 
  6. Mini Flooring Merbau beple
  7. Flooring kayu Merbau Jumbo
  8. Plint kayu Merbau 
  9. Decking (lantai outdoor) kayu Merbau 
  10. papan Tangga kayu Merbau

1. Lamparquet Merbau

lamparquet merbau

Lamparquet Merbau merupakan jenis Flooring merbau yang kami jual dengan harga yang murah, namun Anda jangan berpikir negatif dulu. Kesan harga murah ialah bahan yang murahan, tapi tidak selamanya seperti itu,

Bahan yang digunakan untuk produk lamparquet merbau diambil dari sisa potong flooring merbau Grade A. sehingga ukuran Lamparquet Merbau ini dimensinya kecil.

Ukuran Produk : 1cm x 5-6cm x 20-30cm

Marketing : 0811-244-042

Secara bahan Lamparquet Merbau ini sudah memenuhi standar baik itu dari syarat kekeringan dan presisi.

Berbeda dengan jenis yang lainnya, lamparquet tidak memakai sistem pengunci samping / T&G ( Tounge and Group ).

Namun Anda jangan khawatir walaupun tidak memakai T & G, pemasangan Lamparquet Merbau tetap kokoh tidak akan terlepas.karena setiap permukaan kayu kecuali bagian atas akan terkena lem.

Untuk menghindari gelembung akibat lembab, bagian kayu yang menempel langsung ke lantai diberikan tali air keliling, agar udara yang keluar yang diakibatkan karena kelembaban lantai nantinya akan tersalurkan ke bagian samping, sehingga pemasangan lantai kayu ini akan tetap aman.

2. Merbau FJL Unfinish

Lantai Kayu Merbau

Keterangan Gambar :

  1. Contoh Flooring FJL ukuran 1,5cm x 15cm x 188cm.Jenis lantai kayu ini sudah Finishing dengan UV Coating dan anti gores, Harganya lebih mahal dibandingkan yang ukuran lebih kecil dikarenakan proses produksi memerlukan biaya yang besar.

  2. Contoh lamparquet ukuran 1cm x 5cm x 20cm, saat ini stock lamparquet merbau -+ 400m2, karena kekurangan bahan baku, bagi anda yang membutuhkan jenis ini harus telpon dulu, dikarenakan lamparquet merbau ini merupakan produk laris di toko kami,Untuk ketersediaan stock saat ini.

  3. Jenis parquet ukuran 1,5cm x 4cm x 30cm jenis ini saat ini kami jual murah sehingga setiap produksi barang selalu habis terjual,untuk anda yang membutuhkan jenis ini apabila stock di gudang kami telah habis anda bisa indent order selama -+ 2 minggu.

  4. Jenis Flooring ukuran 1,5cm x 9cm x 30cm-120cm ( panjang random).jenis ini kami jual dalam satu paket panjang random dengan komposisi -+ 20% dari setiap panjang yang berbeda.untuk keperluan dengan satu ukuran panjang misalkan panjang only 60cm harga ditambah 20%.
Informasi : 

Untuk keserdiaan stok merbau FJL ukuran yang disediakan akan berbeda-beda disesuaikan dengan stok kayu merbau itu sendiri. Oleh karenanya, untuk informasi lengkap, bisa langsung menghubungi kontak marketing kami dibawah ini;

whatsapp marketing

 3. Flooring Kayu Merbau Standar

flooring merbau standar

Flooring kayu merbau yang terlihat pada gambar adalah jenis flooring merbau standar ukuran tebal 1,5cm x lebar 9cm x panjang 30cm - 120cm.T&G 4 sisi unfinisihed, motif urat kayu merbau lebih minimalis apabila dibanding urat kayu jati, dengan pori yang besar dan warna cenderung coklat kemerahan.

4. Flooring Kayu Merbau UV Coating

Lantai Kayu Merbau

Flooring merbau ini tersedia dalam 2 jenis yaitu flooring merbau unfinished dan flooring merbau finished UV coating.

Tampilan flooring merbau UV coating warna tampilan yang terlihat lebih ke warna coklat gelap,karena memang diberikan sentuhan pewarnaan menggunakan woodstain salak Brown.

Untuk jenis flooring merbau UV coating anda bisa custom warna, namun untuk custom warna minimal order 100m2, apabila order kurang dari 100m maka ada tambahan biaya sebesar 10%. ukuran flooring kayu merbau coating ini adalah 1,5 x9 x 30-90cm/pcs.

Catatan : 

Salah satu kelebihan produk lantai kayu unfinished yaitu pada saat setelah terpasang hampir tidak ada celah antara sambungan lempengan lainnya. 

karena pada bagian sambungan tertutup bahan finishing, sehingga flooring merbau unfinished ini cenderung lebih aman dari tumpahan air. 

Tetapi aplikasinya lebih lama, untuk apartemen atau hotel tidak disarankan menggunakan lantai kayu unfinished, karena pada saat proses aplikasi akan menimbulkan bau zat kimia. 

Berbeda dengan flooring merbau finished UV coating, proses pemasangan cenderung lebih cepat dan tidak menimbulkan bau.

5. Mini Flooring Kayu Merbau UV Coating

Dari segi bentuk tampilan, sama dengan Flooring kayu Merbau UV Coating. perbedaannya hanya terletak pada ukuran, dimana mini flooirng kayu Merbau coating ini lebih kecil yaitu : 0,9 x 7 x 30 /120cm/pcs
*Untuk saat ini kami sudah tidak memproduksi mini flooring kayu Merbau UV coating. Bagi anda yang membutuhkan bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu

6. Flooring kayu Merbau Jumbo

flooring merbau jumbo


Dari tampilan, sama saja dengan flooring kayu merbau standar, dilengkapi juga dengan penguci T&G, perbedaannya hanya terletak pada ukuran dimana ukuran flooring kayu merbau jumbo ini adalah : 

Ukuran Produk : 1,5 x 12 x 20-90 cm/pcs dan 1,5 x 14 x 50-60 cm/pcs.

7. Plint Kayu Merbau

plint kayu merbau


Tidak lengkap saja bila memasang lantai kayu namun tidak dibarengi dengan pembelian Plin kayu. Dimana plin kayu ini berfungsi untuk mempercantik area perbatasan antara lantai dan dinding sehingga tampilannya lebih bersetetika.

8. Decking Kayu Merbau

decking kayu merbau


decking kayu Merbau bisa anda aplikasikan untuk area outdoor, pagar atau jembatan. Decking kayu dibuat lebih tebal dari flooring kayu untuk indoor pada umumnya karena bertujuan untuk dipasang diluar ruangan.

Kayu merbau sangat cocok untuk dijadikan Decking karena memiliki kualitas yang bagus dengan sipat anti rayap serta mampu bertahan pada perubahan cuaca. Decking kayu yang kami sediakan berukuran :

Ukuran Produk :  1,9 x 9 x 100 cm up /pcs

9. Papan Tangga Kayu Merbau

papan tangga kayu merbau

Tangga merupakan kebutuhan penting yang harus ada pada rumah bertingkat, salah satu produk kayu dari kayu Merbau yang bisa anda gunakan untuk hiasan tangga adalah papan kayu merbau. terdapat dua jenis papan kayu merbau yang kami sediakan yaitu
  • papan kayu merbau 1 layer (tanpa sambung)
  • papan kayu merbau 2 layer

10. Kisi Kisi Kayu Merbau 


kisi-kisi kayu Merbau

Material Penambah atau Aksesoris Hiasan Hunian yang bisa Anda gunakan dengan Bentuk dan ukuran panjang mampu menampilkan nuansa yang lebih indah, Kisi-kisi difungsikan untuk Pemisah ruangan atau sekedera Hiasa dinding. 

Ukuran Produk
  : 3 cm x 6 cm x 100/3 cm x 6 cm x 400cm
Harga Produk : Rp 60,000,- hingga Rp 240.000,-

Produk Bisa dipesan dan dipasang di Hunian Terbaik Anda, cek terlebih dahulu stock dan harga pada marketing rajawali untuk Informasi lebih lanjut, klik nomer dibawah !

Marketing0811-244-042



BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang