MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

Jual Wall Panel Harga Termurah dan Tersedia Banyak Motif

Tertarik Menggunakan Wall Panel untuk dinding Rumah? Ketahui informasi Lengkap …

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

Jual Wall Panel Harga Termurah dan Tersedia Banyak Motif

Rabu, 10 Mei 2023

Harga Wall Panel Termurah

Harga Wall panel
- Wallpanel merupakan salah satu Elemen dokerasi yang harus ada dalam dekorasi hunian. 

Selain memberikan tampilan yang estetis dan indah, lembaran kertas tebal inipun menjadi lapisan terbaik untuk dinding hunian. 

Karena terdapat berbagai desain dan warna yang tersedia, sehingga wall panel mampu memberikan kesan nuansa tergantung motif dan warna yang digunakan. 

Bahkan, beberapa diantaranya ada yang menggunakan sebagai dekorasi luar ruangan, hal ini lantaran wall panel memiliki ketahan air yang bai, sehingga cocok untuk lapisan dinding outdoor.

Apalagi, wall panel tersedia dengan ukuran yang cukup lebar, sehingga lebih mengirit biaya pemasangan, agar lebih tahu dengan material dekorasi ini, yuk simak beberapa ulasannya berikut : 

Apa Fungsi Wall Panel?

Harga Wall Panel Termurah

Sebelum mengetahui fungsi utama dari material satu ini, sebaiknya kita perlu mengenal apa wall panel itu sendiri. 

Wall panel merupakan lembaran papan dengan banyak motif dan corak yang umum digunakan sebagai pelapis dinding hunian. 

Wall Panel sendiri biasanya diproduksi dengan berbagai jenis bahan, seperti Kayu, PVC, MDF hingga bahan lainnya. 


Fungsi wall panel sendiri sebagai pelapis dinding yang mudah dan cepat dalam proses pemasangannya, bahkan material ini mampu memberikan perlindungan tambahan pada diding yang terpasang. 

Material Isolasi Suara

Selain itu, fungsi wall panel lainnya yaitu sebagai isolasi suara dan termal, sehingga mampu membantu memperbaiki kualitas akustik dan bisa menjaga suhu dalam ruangan. 

Wall panel indoor dan Outdoor

Wall panel, pada umumnya cocok digunakan untuk beberapa interior ruangan, seperti ruang tamu, ruang kerja, hingga dinding kamar tidur.

Adapun beberapa jenis wall panel yang biasa digunakan untuk area luar ruangan, seperti didning teras atau dinding ruangan. 

Pilihan Motif Wall Panel dan Harga Perbatang

Sebelum tertarik menggunakan pelapis dinding satu ini, sebaiknya Anda mengenal beberapa motif wall panel yang tersedia, dengan harga terbarunya. Berikut beberapa pilihan warna dan motif pelapis dinding 3d terlengkap : 

Harga Wall Panel Termurah

Bagaimana? tertarik menggunakan Pelapis dinding diatas? 

Tentunya Anda bisa menggunakan wall panel dengan Harga termurah, yang tersedia di rawajali parket indonesia. Berikut beberapa Daftar Harga Panel Dinding 3d Lengkap berserta Jasa Pemasangannya.  

  • Wall Panel WPC ukuran 2,5 x 16 x 295 cm = Harga Rp 170.000,-/btg
  • Clip Wall Panel Besi ( ukuran random ) = Harga 2.500,-/btg
Harga Tersebut merupakan Harga termurah yang bisa Anda temukan diberbagai toko Interior & ekterior dengan Bahan Premium. 

Andapun bisa menggunakan Jasa Pasang Profesional dengan Harga Mulai dari Rp 40.000.-/batangnya.

Jika tertarik menggunakan Jasa Kami, dan Produk Wall panel 3d, segera untuk menghubungi Marketing yang Tersedia Dibawah ini

Kenggulan Wall Panel untuk Dinding

  1. Mudah Terpasang : Penggunaan Pelapis dinding Berbahan WPC sangat mudah dalam pemasangannya, sehingga Anda bisa meghemat Waktu dan Biaya Pemasangan.

  2. Tersedia berbagai Motif : Panel Wall tersedia dengan beragam desain dan warna yang bisa disesuaikan, sehingga mudah dikombinasikan dengan Konsep Hunian.

  3. Sebagai Pelindung Dinding : Penggunaan pelapis berbahan WPC tentunya mampu memberikan perlindungan tambahan, agar dinding terlindung dari Goresan, Noda, dan Kerusakan lainnya.

  4. Sebagai Isolasi dan Termal : Wall panel sangat unggul dalam meningkatkan kualitas akustistik dan menjaga suhu dalam ruangan, sehingga bisa digunakan sebagai isolasi dan termal.

  5. Perawatan yang Mudah : Penggunaan dinding panel ini sangat disarankan, karena perawatannya tidak memerlukan perawatan khusus.

  6. Bisa dipotong : Setiap Wall Panel sudah memiliki ukurannya sendiri, namun Anda bisa menyesuaikan ukuran sesuai dengan tembok yang tersedia dengan Mudah.

Jenis Wall Panel Paling Banyak Dibeli

Harga Wall Panel Termurah

Setelah mengenal kelebihan dari penggunaan wall panel untuk dinding, Andapun perlu mengetahui apa saja jenis wall panel yang tersedia, agar bisa dipilih sesuai dengan rumah Anda :

1. Panel Dinding Dekoratif

Penggunaan Jenis Panel dinding ini bisa dipilih untuk meningkatkan nilai estetika dari sebuah ruangan, dimana wall panel jenis dekoratif terbuat dari material yang beragam dengan model yang sangat banyak, salah satu model paling banyak dipilih yakni Wall panel 3d, atau wall panel wpc.

2. Panel Dinding MDF 

Jenis Panel ini banyak dipilih untuk hunian beragaya modern dan mewah, dimana jenis ini mempunyai lapisan melamin pada bagian atasnya, yang tampak seperti lantai keramik yang menempel, biasanya model pintu sangat banyak dipilih. 

3. Wall Panel Akustik

Penggunaan Jenis ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin memiliki ruangan yang tenang dan kedap terhada suara. 

Dimana panel ini bisa menyerap suara bising dan mencitapakan sebuah efek akustik yang menarik, bentuk panelnyapun seperti lapisan busa yang disusun dengan rapih. 

4. Panel Dinding Eksterior 

Satu jenis yang bisa digunakan untuk kebutuhan luar raungan yakni Tipe Eksterior, seperti namanya. Panel dinding ini khusus digunakan untuk kebutuhan luar ruangan. 


Dimana Panel eksterior memiliki ketahanan terhadap lembab yang jauh lebih baik ketimbang panel diatas. Selain itu Panel satu ini memiliki harga yang relatif lebih mahal.

Jadi, tertarik menggunakan Wall panel untuk Rumah? 
BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang