MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

Apa itu Kisi-kisi Kayu? Kenali Keunggulan dan Manfaat untuk Hunian

Sudah tahu apa itu kisi-kisi kayu? yuk kenali manfaat dan produk terbaiknya, ha…

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

Apa itu Kisi-kisi Kayu? Kenali Keunggulan dan Manfaat untuk Hunian

Jumat, 26 November 2021

Mengenal Kisi-kisi Kayu Solid - Kayu merupakan material yang saat ini banyak digunakan untuk beberapa kebutuhan, mau itu kebutuhan interior maupun eksterior, adapun jenis kayu yang digunakan untuk bahan baku furniture.

Lantai kayu menjadi material interior yang selalu dibahas oleh kuntruktor dan Aritektur untuk memberikan nilai tambah bagi sebuah Hunian, terlebih dengan konsep tema yang naturalis. 

Tapi, pada kali ini kebutuhan kayu menjadi hal penting untuk dijadikan material tambahan agar aksen dari interior semakin istimewa, salah satunya yaitu Kisi-kisi kayu Solid. Pernah mendengar kisi-kisi kayu? 

kisi-kisi kayu solid

kisi-kisi kayu solid merupakan material tambahan atau pengganti dari lambersering maupun asken interior lainnya, yang memiliki fisik persegi dengan panjang yang membentang. 

Kisi kisi kayu solid perlu Anda ketahui, agar Anda dapat meperindah hunian dengan material satu ini. Berikut akan kami sampaikan beberapa informasi mengenai kisi-kisi kayu solid, dari pengertian, penggunaan dan plus minus kisi-kisi kayu solid, simak informasinya berikut : 

Mengenal Kisi-kisi Kayu Solid untuk Hunian

Material kisi-kisi kayu solid ini merupakan material kerai atau produk yang digunakan untuk penutup dinding dan atap dengan bentuk seperti batang kayu yang memanjang.

Biasanya, kisi-kisi kayu solid digunakan dengan pemasangan yang berjarak antara material kisi kisi satu dan lainnya, hal ini membuat kisi-kisi dapat memberikan jalur cahaya untuk sebuah ruangan.

kisi-kisi kayu solid

Terlebih jika digunakan di area terbuka, seperti atap maupun jendela ruangan. Maka dari itu kebutuhan kisi-kisi untuk hunian sedang banyak diincar karena memiliki keunggulan yang berbeda dari material lainnya. 


Kisi-kisi kayu solid, memiliki keunggulan yang lebih dari material kisi-kisi lainnya, sedikit informasi bahwa kisi-kisi bisa Anda dapatkan dengan beragam material seperti Kisi-kisi wpc, namun kisi-kisi kayu solid memiliki keunggulan yang lebih, berikut informasinya : 

Plus dan Minus kisi-kisi Kayu Solid 

Keunggulan Kayu Kisi-kisi kayu solid

  • Warna yang Natural, kisi-kisi kayu solid memiliki keunggulan dalam visualnya terhadap hunian, terlebih penggunaan bahan kayu solid yang cocok untuk konsep naturalis. 

  • Kuat dan Tahan lama, sebagai produk kayu solid, hal ini menjadi nilai plus untuk kebutuhan kisi-kisi karena dengan demikian kisi-kisi akan awet dan tahan lama bahkan hingga puluhan tahun lamanya.

  • Cocok dengan Material Lain, satu keunggulan kisi-kisi kayu solid lainnya yaitu penggunaannya yang mudah dan cocok jika dikolaborasikan dengan material tambahan lainnya, maupun warna pada hunian tersebut. 

  • Pemasangan yang tidak rumit, pemasangan dari kisi-kisi kayu itu sendiri terbilang mudah, karena kisi kisi akan digabungkan dengan tambahan penyangga diarea yang dipasangkannya. 

  • Pengganti bantalan Decking kayu, Kisi-kisi kayu yang murah tentunya bisa dijadikan alternatif pengganti dari bantalan decking kayu yang begitu mahal, bahkan dengan menggunakan kisi-kisi kayu anda akan mengehemat 45% dari bantalan aslinya

  • Sebagai Pengganti Lambersering, tidak hanya sebagai pengganti bantalan decking saja, melainkan Anda dapat menggunakan kisi-kisi kayu solid sebagai pengganti lambersering yang tentunya memiliki harga yang lebih murah serta tingkat kuat dan dapat memberikan nilai estetika yang tinggi.

Kekurangan Kisi-kisi Kayu Solid

  • Mudah Terbakar, material kisi kisi kayu solid yang terbuat dari kayu solid yang tentunya sangat rentan dengan api, untuk itu kami sarankan untuk digunakan diarea yang bebas api.

  • Rentan Patah, seperti ukurannya saja yang seperti bambu, membuat pemasangan material ini perlu kehati-hatian yang tinggi, karena bentuk yang tipis terbilang rentan Patah
Jika dari tadi membahas, mengenai kelebihan dan kekurangannya, pastinya Anda penasaran bukan, memang kisi-kisi kayu solid, terbuat dari jenis kayu apa? untuk itu kami akan memberikan informasinya berikut : 

Kisi-kisi Kayu Merbau Solid

Kayu merbua menjadi jenis kayu terbaik untuk dijadikan material kisi-kisi kayu solid, warna dan serat yang khas membuat kisi-kisi tersebut terlihat lebih bernilai tinggi.


Apalagi kayu merbau memiliki kualitas yang sudah terbukti dari produk yang dihasilkannya, seperti Lantai kayu indoor, Decking, Papan tangga dan Produk kisi-kisi kayu solid itu sendiri.

Karakteristik kisi-kisi Kayu Merbau

Kisi-kisi kayu merbau memiliki warna merah kecoklatan, dengan serat lurus yang khas, kisi-kisi kayu merbau memiliki tingkat keras dan awet yang cukup unggul, yaitu tergolong kelas awet I-II dengan tingkat kuat I-II dan memiliki tekstur kayu yang sangat keras.

kisi-kisi kayu merbau

Kayu merbau itu sendiri, memiliki keunggulan dari beberapa aspek terutama dari ketahanannya terhadap air, jadi jika digunakan untuk kisi-kisi kayu solid, akan sangat kuat, awet dan tahan berbagai cuaca.

Maka dari itu, Segera pesan dan pasang kisi-kisi kayu merbau agar hunian semakin nyaman, indah dan tentunya memiliki nilai investasi tinggi untuk dikemudian hari, berikut ukuran kisi-kisi kayu, dan harga yang bisa Anda Pesan. Berikut informasinya : 

Produk kisi-kisi Kayu Merbau

kisi-kisi kayu solid

Ukuran dan harga kisi-kisi Kayu 

3 x 6 x 100 cm = Rp 60.000,-
3 x 6 x 400 cm = Rp 240.000,-

*Harga belum termasuk biaya pemasangan

Jadi, akankah Anda menggunakan material kisi-kisi kayu solid? atau Anda bingung untuk menempatkan material satu ini di area mana? 

Maka dari itu, kami akan memberikan beberapa inspirasi pemasangan kisi-kisi agar Anda dapat mempunyai bayangannya, berikut informasinya : 

Inpirasi Pemasangan kisi-kisi Kayu solid

Kisi-kisi sebagai aksen Atap

Area yang bisa Anda gunakan yaitu sebagai peganti lambersering, atau atap unian, dengan aksen kisi-kisi dapat memberikan niali visual yang lebih, bahkan dengan menggunakan kisi-kisi kayu akan memberikan raungan cahaya yang masuk semakin luas. 

kisi-kisi atap Hunian

Namun, Anda bisa menambahkan material kaca agar area atap yang Akan anda gunakan, aman terhadap berbagai macam cuaca terutama hujan. Segera pesan dan pasang!

Hias dinding dengan Kisi-kisi Kayu

Kisi-kisi kayu bisa menjadi solusi Anda ketika bosan dengan bentuk dinding yang begitu-gitu saja, dengan hardirnya kisi-kisi kayu akan memberikan kesan yang lebih mewah dan natural. 

kisi-kisi kayu merbau

Apalagi warna kayu yang khas disatu padukan dengan warna dinding yang natural seperti putih, hitam mungkin akan semakin istimewa untuk sebuah hunian. 

Sebagai Partisi Siku kisi-kisi Murah

Untuk Anda yang sedang bingung ingin mempetakan area tanpa perlu mengeluarkan budget yang tinggi, kisi-kisi bisa menjadi solusi utama yang bisa Anda gunakan, terlebih penggunaan kisi-kisi kayu solid untuk pembatas area ruangan dapat memberikan nilai estetika yang lebih.

Marketing Rajawali

Jadi, akan ditempatkan dimana kisi-kisi kayu solid untuk hunian Anda? 

Demikianlah informasi yang bisa disampaikan, terimakasih telah membaca artikel ini hingga tuntas dan selamat menikmati hunian dengan tambahan aksen kisi-kisi agar lebih estetika.
BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang