MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

3 Produk Lantai Kayu Masjid Termurah & Biaya Pemasangan 2024

Sedang Mencari Lantai Masjid dengan Kualitas Terbaik dan Harga Termurah? Yuk Ke…

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

3 Produk Lantai Kayu Masjid Termurah & Biaya Pemasangan 2024

Selasa, 21 Maret 2023

lantai kayu masjid

Produk lantai Masjid
- Sedang mencari material lantai masjid yang nyaman dan hangat saat digunakan? maka, produk yang bisa Anda gunakan yakni Lantai Kayu Solid. Penggunaan material lantai yang nyaman, kuat, hangat, sejuk pastinya menjadi pilihan terbaik untuk area lantai masjid. 

Dimana, masjid sendiri merupakan area atau tempat khusus untuk beribadah bagi umat muslim. Berbagai kontruksi masjid saat ini mengalami banyak perubahan dari segi arsitektur dan material, sehingga penggunaan lantai kayu masjid sangat cocok untuk beragam variasi bentuk masjid. 

Lantai kayu solidpun terkenal dengan ion negatif yang baik untuk kesehatan, sehingga penggunaanya untuk lantai masjid dirasa tepat dan direkomendasikan. 

Namun, sebelum menggunakan material kayu sebagai lantai masjid, terdapat 2 produk unggulan yang bisa dipilih dengan kualitas, tampilan, dan harga yang bervariasi, berikut 2 produk unggulan lantai masjid yang direkoemndasikan. Antara lain : 

Kualitas & Harga Lantai Kayu Masjid

Tertarik menggunakan Lantai kayu untuk area masjid? Yuk ketahui beberapa informasi mengenai produk hingga kualitas produknya, antara lain : 

1. Produk Kayu Jati

lantai kayu masjid

Produk Lantai masjid yang paling banyak digunakan dengan bahan dasar Kayu yakni, material Lantai kayu jati

Produk lantai kayu jati memiliki beragam keunggulan, dimana produk lantai masjid satu ini, memiliki tampilan, dan tingkat kenyamanan diatas material lainnya. 

Hal ini dikarenakan tingkat keras dan awet kayu jati berada ditingkat I-II, bahkan Lantai kayu masjid berbahan jati memiliki 3 produk unggulan, antara lain produk flooring, parket, mini flooring yang bisa digunakan, dengan harga dan tampilan yang berbeda. 


Tampilan lantai kayu masjid untuk masjidpun, mampu menambah kesan cantik, nyaman, khusu saat beribadah. 

Suhu kayu jati yang sejuk, membuat para jemaah semakin bersemangat saat menunaikan ibadah solat, bahkan, penggunaan kayu jati sangat mudah dikombinasikan dengan konsep yang dibangun. 

Biaya Lantai kayu Jati untuk Masjid

Produk Kayu Jati : Parquet, flooring, mini flooring
Ukuran :  1,2cm x 5cm x 20/25/30cm
Harga : Rp. 265.000,- / Rp. 350.000,-

2. Produk Kayu Merbau

lantai kayu masjid

Lantai Masjidpun kerap menggunakan material lantai merbau sebagai bahan material pijaknya, lantai merbau memiliki tampilan yang lebih unik, dari segi tekstur, serat, hingga bentuk motifnya. 

Hal inilah yang membuat Kayu merbau bisa menjadi alternatif pilihan kedua selain Lantai Masjid kayu jati. Produk lantai masjid kayu merbaupun memiliki kualitas yang cukup tinggi. 


Bahkan lantai merbau bisa diaplikasikan pada area luar atau dalam ruangan masjid. Produk Lantai masjid satu inipun, memiliki biaya dan harga yang relatif lebih murah, dengan kelebihan tahan air yang lebih tinggi, sehingga produk lantai merbau cocok untuk kebutuhan lantai masjid. 

Biaya Lantai kayu Merbau untuk Masjid

Produk : Flooring standar, Jumbo, coating Kayu merbau
Ukuran : 1,5 cm x 9 cm x 35-95 cm
Harga : Rp 300.000,-/m2 hingga Rp 533.000,-

3. Produk Lantai Kayu Sonokeling

lantai kayu masjid

Jenis Lantai dengan Motif dan Warna yang unik yakni Kayu Sonokeling, jenis lantai hunian ini kerap diaplikasikan pada kontruksi masjid beragaya modern yang mewah. 

Hal ini dikarenakan warna kayu sonokeling yang berwarna hitam kecoklatan. Tampilan yang unik, pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri, agar jemaah semakin bersemangat untuk beribadah diarea masjid. 

Bahkan Kayu sonokeling menjadi material lantai masjid yang memiliki kepadatan tertinggi, seperti kayu ulin. Sehingga lebih kuat menahan bebat berat serta tahan terhadap goresan dan benturan. 

Lantai kayu sonokelingpun menjadi produk lantai masjid yang perawatannya cukup mudah, hanya dengan pemeliharaan rutin, dan salah satu jenis kayu anti rayap sama seperti Kayu jati, merbau, sehingga sangat cocok untuk kebutuhan lantai masjid, dengan keunggulan yang tinggi.

Keunggulan Lantai Kayu untuk Masjid 

lantai kayu masjid

Pastikan, sebelum menggunakan lantai kayu untuk masjid, Anda mengenal beberapa keunggulan saat penggunaannya, seperti : 
  1. Bagus untuk Kesehatan : Saat menggunakan lantai kayu untuk area masjid, maka ruangan masjid akan terasa lebih sejuk, dan nyaman. Sehingga, menciptakan aroma dan sensasi yang lebih sehat.

  2. Perawatan Murah dan Mudah : Tidak perlu menggunakan alat berat, perawatan lantai kayu masjid hanya memerlukan perawatan rutin dengan sapu atau pel basah dan kering.

  3. Daya tarik tinggi : selain meningkatkan daya nafas yang baik, penggunaan lantai kayu masjid mampu membuat para jemaah semakin bersemangat saat beribadah dengan khusus.

  4. Tekstur Lembut : Tanpa menggunakan alat pelpais atau sajadah saat solat, lantai kayu akan memberikan kenyaman yang aman, dan nyaman lebih dari lantai apapun.

  5. Susut rendah : penggunana lantai kayu solid untuk masjid, akan bertahan hingga puluhan tahun, sehingga minim pengeluaran tambahan.

  6. Tahan perubahan cuaca : Walaupun digunakan pada area luar ruangan atau didekat jendela yang menyinari matahari lebih, maka lantai kayu akan tetap kuat dan bagus.

  7. Ramah lingkungan : Kayu jati, sononkeling, dan merbau sangat direkomendasikan sebab ramah lingkungan dan tidak berbahaya untuk lingkungan.

Biaya Pasang Lantai Kayu untuk Masjid 

Walaupun bisa dipasang oleh sendiri tanpa bantuan tukang, namun hasil yang diperoleh akan sedikit berbeda. Bahkan lantai kayu memiliki tahapan tertentu saat pemasangannya. 

Sehingga Anda perlu menggunakan ahli pasang. Rajawali parket menyediakan jasa pemasangan dengan Harga dan biaya yang lebih Ekonomis. Berikut daftar biayanya :  

Harga Pasang Lantai diatas Keramik : Rp 190.000,-/m2
Harga pasang lantai diatas Acian : Rp 170.000,-/m2
Tambahan Coating flooring ( finishing ) lantai Masjid : Rp 100,000.- ?2

Dengan Menggunakan Produk di rajawali parket dan Jasa pemasangan, maka Anda akan mendapatkan Hasil terbaik untuk Lantai Masjid yang Nyaman, Aman, dan Terpercaya. 

Jadi, Tertarik menggunakan Produk Lantai Kayu Masjid? 

BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang