MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

Beli Disini! Papan Tangga Kayu Merbau dan Produk Tangga FJL

untuk kebutuhan papan kayu tangga, kayu merbau bisa menjadi alternatif yang bai…

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

Beli Disini! Papan Tangga Kayu Merbau dan Produk Tangga FJL

Sabtu, 09 Februari 2019
Papan Tangga Kayu Merbau - Papan kayu tangga dari kayu Merbau - keberadaan tangga bisa dibilang merupakan icon sebuah rumah, apabila tampilan tangga terlihat mewah sudah barang tentu barang barang yang lainnya terwakili. untuk mempercantik keberadaan tangga rumah anda bahan kayu bisa menjadi alternatif. 

Kayu merbau salah satu alternatif yang baik untuk digunakan sebagai pijakan anak tangga,apalagi rumah anda bernuansa minimalis.

Papan Tangga Kayu Merbau

sudah barang tentu kayu merbau sangat cocok, mengingat serat kayu dan warna kayu merbau yang memang sudah minimlais. disamping itu kekuatan kayu merbau yang sudah teruji,baik dari hama atau pembusukan kayu.

Kayu merbau, merupakan species kayu yang memiliki tingkat kekerasan dan tingkat keawetan kelas I dan II, oleh karenanya, penggunaan untuk bahan bahan bangunan sangat aman dan awet, selain itu kayu merbau mudah untuk di peroduksi.

Harga Papan Tangga Merbau Terbaru 

Untuk harga dari papan kayu merbau untuk tangga rumah ini memang dibawah kayu jati namun dengan tingkat kekerasan yang lebih baik. berikut harga papan kayu tangga merbau :
Produk Ukuran Produk Harga Perlembar
Tangga Merbau 1 Layer 2,5  x 30 cm Rp. 550.500/lembar
Tangga Merbau Untrap 2,5  x 30 cm Rp. 265.000 /lembar

Keterangan Papan Tangga Merbau

  1. Ketebalan Papan Tangga 2,5 cm
  2. Lebar Papan Tangga 30 cm
  3. ketinggian papan tangga 80 cm - 150 cm 
Sedikit informasi, berikut akan kami sampaikan beberapa Kelebihan dan Kelemahan jika menggunakan Papan Tangga Kayu Merbau, berikut informasinya : 

Keunggulan Jika Menggunakan Papan Tangga Merbau



Keunggulan – keunggulan berikut merupakan rangkuman dari testimoni seluruh pemesanan yang kami akan kami simpulkan, Agar Anda semakin yaking menggunakan Produk Papan tangga Merbau satu ini, berikut informasinya : 

  • Papan Tangga Merbau enak saat dipijak 
  • Tidak Licin dan tentunya Aman jika digunakan Anak-anak
  • Memiliki Warna yang unik dan dapat bersatu dengan Warna Hunian
  • Sudah dipakai 10 tahun namun masih perfect hasilnya
  • Estemasi ketahanan Kayu merbau dapat bertahan puluhan tahun
  • Biaya pemasangan sangat murah 
  • Jenis kayu yang di pilih dengan kualitas paling tinggi
Demikian, keunggulan-keunggulan yang dibagikan langsung oleh para pemilik hunian yang menggunakan papan tangga kayu merbau yang dipesan langsung oleh Rajawali Parket Indonesia.

Hasil Pemasangan Papan Tangga Kayu Merbau

Sebagai informasi lebih detail, berikut beberapa hasil pemasangan yang sudah dilakukan oleh rajawali parket Indonesia, dari pulau jawa hingga papua. 


Semua poto yang di tampilkan di atas adalah salah satu hasil pekerjaan PT. Rajawali Parquet Indonesia, Masih banyak poto poto lainnya untuk di jadikan referensi. untuk melihat gambar terbaru pemasangan papan tangga kayu merbau, bisa langsung menghubungi team Marketing PT. Rajawali Parquet Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, papan tangga kayu tidak hanya kayu merbau saja, melainkan Anda dapat menggunakan papan tangga kayu jati, adapun  Produk papan kayu tangga merbau yang kami produksi diantaranya :

  1. Papan kayu tangga merbau tanpa sambung berbagai ukuran
  2. Papan kayu tangga merbau sambung 2 layer berbagai ukuran
  3. Papan kayu untuk Boardesk
  4. Untrap kayu untuk tangga
  5. Sebagai aksesoris tersedia skirting plin.
Tidak hanya mereka saja yang bisa menggunakan Papan tangga kayu merbau, Andapun dapat memasangkannya. Untuk itu, segera pesan dan pasang untuk Hunian Terbaik Anda. 

Tunggu, harga papan tangga kayu merbau terlalu mahal? tenang karena Anda bisa menggunakan alternatif pilihan papan tangga denga harga 50% lebih murah, berikut informasinya : 

Produk Papan Tangga FJL

Papan tangga kayu Fjl merupakan alternatif pilihan yang bisa Anda gunakan, karena memiliki harga yang cukup terjangkau, Papan tangga FJL merbau ini, memiliki perbedaan dibanding Papan Tangga merbau biasanya.

Papan Tangga Kayu Merbau FJl

Papan tangga Kayu FJL merupakan produk yang terbentuk dari beberapa kepingan kayu kecil dari kayu merbau yang digabungkan dan membentuk lempengan kayu yang utuh, produk satu ini sangatlah unik dan bervariasi, membuat Tangga Anda akan semakin indah. 

Papan Tangga Fjl ini sendiri memiliki kualitas kayu yang sama dengan papan tangga kayu merbau biasanya, untuk itu Anda tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan papan tangga Kayu FJL.

Keterangan Papan Tangga Merbau FJL

1. ketebalan Tangga Merbau FJL 3 cm
2. Lebar Papan Tangga 30 cm
3. Panjang Tangga Merbau FJL 120 cm

Harga permeter : Rp 450.000,-/trap Rp. 408.000,- ( Lebih murah 30% ) *Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu

Cara Pemesanan Papan Tangga Merbau

Papan Tangga Kayu Merbau FJl

Berikut cara pemesanan yang dapat memudahkan Anda, berikut beberapa tahap pemesanan : 
  1. Cara pemesenan Online ( Via Marketing )
  2. Memesan lewat Offline Via Showroom ( Klik untuk Lokasi )
Kami tersedia beberapa cabang yang bisa Anda datangi atau cukup dengan memesan di Rajawali parket indonesia, dimanapun Anda berada kami siap mengirim dengan cepat.

Untuk itu, Segera pesan dan Pasang Papan Tangga Kayu merbau, agar hunian semakin berkualitas. Terimakasih telah membaca artikel ini hingga tuntas.

BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang