MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

Tersedia Produk Lantai Laminate Golden Crown & Kendo Harga Terbaru 2024

harga lantai kayu laminated murah dan karakteristik serta kekurangan dan kelebi…

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

Tersedia Produk Lantai Laminate Golden Crown & Kendo Harga Terbaru 2024

Selasa, 09 Juni 2020

Jual Lantai Laminate - Pada hunian dengan tema minimalis, pastinya Anda akan memilh lantai kayu atau parket sebagai pilihan material Lantai indoornya. 

Selain menciptakan kesan mewah dan Hangat, Lantai kayupun tidak membutuhkan perawatan yang ekstra. Namun, akhir-akhir ini banyaknya material kayu solid yang memiliki harga yang cukup tinggi.

Jual Lantai Laminate Murah

Membuat para Produsen terus menginovasi material yang mirip dengan kayu solid dengan harga yang relatif lebih murah. Sehingga muncullah produk yang unggul satu ini. 

Lantai Laminate, atau flooring laminate merupakan pengembangan dari lantai kayu solid dengan harga yang lebih murah, tentunya lantai laminate memiliki beragam keunggulan, apa saja? simak informasinya berikut : 

Apa itu Lantai Laminate? 

Lantai kayu laminated merupakan jenis Lantai kayu yang terbuat dari sebuk kayu dengan kualitas tertinggi atau High Density Fiberboard (HDF). 

HDF merupakan jenis serbuk kayu yang memiliki kerapatan paling tinggi diantara jenis serbuk kayu lainnya baik itu LDF (low Density Fiberboard), MDF (Medium Density Fiberboard).

Untuk melihat karakteristik lengkap dari Laminated Flooring ini, Mari kita simak Gambar di bawah ini : ( Kita mulai dari Lapisan paling bawah sampai ke atas )

Lapisan lantai Laminate

    Fungsi Lapisan Lantai laminate

    1. Counter Layer : Lapisan paling bawah ini berfungsi sebagai lapisan yang bersentuhan langsung dengan permukaan lantai sehingga lapisan ini sangat kuat

    2. High Density Fiberboard : Lapisan paling tebal dan menjadi lapisan utama dari laminated Flooring. 

    3. Decor laminated : Printing layer yang bermotif kayu seperti oak, ebony, jati dan jenis kayu lain yang memiliki motif berestetika.

    4. Overlay : Lapisan ini merupakan lapisan pelindung yang terbuat dari Alumunium oxide sebagai lapisan anti gores dan lapisan untuk meningkatkan kecantikan dari motif pada laminated Flooring.

    Lalu, bagaimana dengan ukuran Produk Lantai Laminate? 

    Ukuran Lantai kayu Laminated :

    Lantai kayu laminate memiliki ukuran standar :

    • Tebal 8,3 mm
    • Lebar195 mm
    • Panjang 1215 mm

    Fitur Lantai Laminate

    Tidak hanya warna dan serat yang mirip kayu solid, melainkan produk laminate memiliki fitur pengunci yang kuat, seperti apa fiturnya? Berikut penjelasannya :

    1. Double Click Sistem 

    Double Click System merupakan sistem pada laminated Flooring yang membuat pemasangan lantai kayu laminate lebih cepat karena dengan menclik bagian lidah pengunci pada laminate, maka otomatis, laminated Flooring ini sudah terpasang dengan kuat

    Fitur keaman Lantai Laminate

    Sistem Double Click ini merupakan sistem yang hanya dimiliki oleh laminated Flooring dan ini menjadi keunggulan tersendiri dari laminated Flooring dibandingkan jenis lantai kayu lain baik itu Lantai kayu Solid atau lantai kayu Engineering.

    Pastinya, tidak hanya sebatas itu saja kelebihan dari penggunaan lantai laminate, melainkan Anda akan mendapatkan banyak keunggulannya, berikut kelebihan dan kekurangan lantai laminate : 

    Kelebihan Lantai kayu laminate :

    1# Hangat dan nyaman

    Karakteristik lantai kayu laminated hampir sama dengan lantai kayu solid, yaitu nyaman, hangat dan enak dikapai untuk jalan, kaki tidak dingin bahkan bisa dijadikaan tempat rebahan langsung. 

    laminated Flooring memang masih dikategorikan pada jenis lantai kayu sehingga rasa hangat dan nyaman pasti anda dapatkan ketika menggunakan lantai kayu laminated.

    2# Cepat dan mudah di pasang

    Dengan system Double click tentu akan mempercepat pemasangan, Hanya dengan waktu kurang dari satu hari, saya rasa satu ruangan penuh sudah bisa dipasang laminated Flooring dan bisa langsung digunakan.


    Kecepatan dan kemudahan pemasangan lantai kayu inilah yang menjadikan keunggulan paling dominan yang ditawarkan laminated Flooring dibandingkan dengan jenis lantai kayu lainnya.

    Pemasangan lantai kayu laminated Flooring ini sangat cocok di area yang sangat sibuk seperti di perkantoran, terminal dan lain-lain yang membutuhkan kecepatan pemasangan agar bisa langsung digunakan.

    3# Lantai Tidak Permanen

    Keuntungan lain yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan lantai kayu laminated adalah bisa dilepas kembali dan bisa dipasang kembali sesuka anda.

    Pengunci pada laminated flooring bisa dipasang dan dilepas dengan mudah sehingga jika anda sudah tidak mau menggunakan laminated Flooring, bisa langsung lepas dan jika ingin di pasang lagi, Ya tinggal pasang lagi.

    Jenis Lantai Murah 

    Dibandingkan dengan lantai kayu solid, laminated Flooring ini memiliki harga yang lebih murah. Sehingga banyak orang lebih memilih laminated Flooring ini ketimbang solid Flooring karena harganya ini.

    Kekurangan Lantai Laminate

    1# Corak kayu gitu-gitu aja

    Meskipun memiliki banyak ragam corak pilihan, namun dengan motif buatan pabrik membuat motif satu lembar laminated dengan lembar lainnya sama. 

    Berbeda dengan menggunakan lantai kayu solid yang pasti disetiap kepingan lantai kayu akan memiliki corak yang berbeda-beda sehingga terlihat lebih natural.

    2# Ketahanan menengah

    Ketahana lantai kayu laminated ini tidak sebaik ketahanan lantai kayu solid, hingga sangat tidak cocok bagi anda yang membutuhkan lantai kayu yang bisa bertahan hingga puluhan tahun. 

    laminated ini didesain dengan cepat dipasang namun juga cepat mengalami kerusakan bila tidak dibarengi dengan perawatan yang rajin.

    3# Tidak ada Finishing Ulang

    Pada lantai kayu solid kita mengenal Finishing ulang, yaitu Proses pemberian cairan pelapis kembali jika di rasa warna lantai kayu tersebut mulai memudah. 

    Pada lantai kayu laminated ini tidak dapat demikian, karena lapisan pelindungan lantai kayu tersebut merupakan buatan pabrik sehingga tidak bisa di campur dengan lapisan pelindung lain.

    4# Mudah mendapat Goresan

    Hindari menggeser Furnitur karena akan merusak lantai laminate ini, untuk meminilisir kerusakan pada lantai laminated, sebaiknya bungkus bagian-kaki-kaki furnitur menggunakan karet agar tidak merusak lantai.

    Jikapun sudah tergores, lantai laminated ini tidak dapat diperbaiki, jika ingin tampilan lantai kembali berestetika, anda harus mengganti lantai laminate tersebut.

    5# Mengandung VOC

    Apa itu VOC ? VOC atau Volatile Organic Compounds merupakan senyawa organik yang mudah menguap dan terlepas keudara dimana senyawa organik ini kurang baik bagi kesehatan. 

    Apalagi bagi anda yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah karena bisa mengakibatkan iritasi mata hidung dan tenggorokan.

    Setelah Anda mengenal kelebihan dan  kekurangan Lantai Laminate dan Anda tertarik menggunakan material satu ini, berikut beberapa daftar produk dan biaya yang harus Anda siapkan. 

    Jual Lantai Laminate Termurah

    Disini saya akan share dua jenis produk best seller untuk lantai kayu laminated sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi memilih jenis lantai kayu terbaik untuk di pasang pada hunian. Jenis lantai kayu laimated tersebut yaitu :

    Harga Lamianate Kendo & Laminate Golden Crown

    Nama Produk Laminate Ukuran Lantai Laminate Fitur Produk Kualitas Produk Harga Produk
    Laminate Flooring Kendo 0,8 cm x 19,6 cm x 120 cm Double Click System AC-4 Rp. 240.000 /m2
    Laminate Flooring Golden Crown 8,3 mm x 195 mm x 1215 mm
    Double Click System AC-4 Rp. 220.000 /m2

    * Kendo adalah Papan kayu Laminating berkualitas dengan tingkat kekerasan AC.4
    Kendo Laminate ini adalah produk luar yang diImport dari Malaysia.

    Motif - Motif Produk Lantai Laminate

    Motif Laminate Flooring Kendo

    Lantai Laminate Kendo

    Motif Laminate Golden Crown

    Lantai Laminate Golden Crown

    Sebelum membeli lantai laminated, Perhatikan :

    Sebelum Anda memilih material lantai laminate, pastikan terlebih dahulu mengenai kualitas produk tersebut dari jenis ACnya, lalu apa itu AC? Berikut beberapa jenisnya : 

    Tingkat Kelas Lantai Laminate

    AC atau Abrasion Class merupakan sistem peringkat lantai laminate yang dinilai dan dikembangkan oleh organisasi persatuan lantai laminated di Eropa (eplf.com). semakin tinggi tingkat AC maka semakin bagus kualitas dari lantai laminated

    tingkat kuat lantai laminate


    1. AC-1 untuk kebutuhan rumah Pribadi dengan lalu lintas ringan
    2. AC-2 kebutuhan rumah Pribadi dengan lalu lintas pejalan kaki sedang
    3. AC-3 kebutuhan rumah lalu lintas pejalan kaki lumayan tinggi seperti di ruang tamu
    4. AC-4 Kebutuhan Komersial seperti kantor, kafe, dan area yang lumayan aktif
    5. AC-5 kebutuhan komersial dengan lalu lintas tinggi seperti restoran, sekolah, dan toko ritel
    6. AC-6 untuk area Publik seperti Terminal, station, dan supermarket
    Demikian ulasan kali ini mengenai lantai kayu laminated yang di ulas dari karakteristik, kelebihan kekurangan dan harga lengkap

    BLANTERLANDINGv101
    Produk kami
    lantai kayu ruang tamu
    lantai kayu kamar tidur
    lantai kayu tangga
    lantai kayu rumah

    Apa kelebihan Lantai kayu solid?

    Lebih kuat

    Lebih awet

    Nyaman digunakan


    Formulir Kontak Whatsapp×
    Data Anda
    Data Lainnya
    Kirim Sekarang