MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

Lantai Interlock untuk Lapangan Futsal, Bagus? Ketahui Disini

Saat ingin menggunakan lantai interlock untuk lapangan futsal? Ketahui Keunggul…

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

Lantai Interlock untuk Lapangan Futsal, Bagus? Ketahui Disini

Selasa, 18 April 2023
lantai interlock

Lantai interlock
- Salah satu olahraga yang memiliki popularitas tinggi dengan minat banyak orang yakni olahraga futsal, dimmana futsal sendiri merupakan olahraga sepak bola yang memiliki kententuan dan lapangan yang lebih kecil ketimbang olahraga sepak pada biasanya. 
Jasa Penyewaan Lapangan futsal, menjadi salah satu bisnis yang memiliki keuntungan yang besar, sebab banyaknya peminat disetiap daerahnya. 

Jika memiliki ide untuk membuat lapangan futsal sebagai lahan bisnis dan olahraga, pastikan Anda menggunakan material lantai yang tepat, sebab lantai menjadi salah satu aspek penting dalam olahraga satu ini, semakin lantai bagus, semakin banyak peminat. 

Salah satu material lantai paling unggul untuk lapangan futsal, yaitu interlock flooring, seperti yang akan dibahas mengenal lantai interlock berikut :

Apa itu Lantai Interlock? 

lantai interlock

Lantain interlock sendiri dikenal dengan interlock sport flooring, dimana jenis lantai ini dikhususkan untuk kebutuhan lapangan olahraga, sebab terbuat dari bahan polypropylene. 


Dimana, bahan tersebut sangat kuat dan terbukti unggul disegala jenis lapangan. apalagi, lantai interlock dapat bertahan hingga waktu yang panjang. 

Tentunya dengan perawatan yang baik, sebab lantai ini tahan terhadap kelembaban, sehingga jamur tidak bisa tumbuh dan merusak dilantai satu ini. Apalagi, interlock flooring memiliki linsensi FIFA yang menjadi standarisasi lantai lapangan futsal.

Harga Lantai Interlock

Jika Anda berniat membuat lapangan futsal dengan interlock, maka ketahui beberapa informasi mengenai biaya dan harga produknya.

 Dipasaran, interlok dibanderol dengan Harga Rp 140.00,-/m2, harga tersebut tidak termasuk dengan biaya pemasangan. Interlock pun tersedia dengan ukuran dan harga yang berbeda. 

Harga interlock dengan ukuran 25 x 25 cm/pc berkisar Rp 15.000,- Ukuran 50x50 cm/pcs berkisar, dan ukuran tersebesarnya dengan ukuran 1x1 m dibanderol dengan harga 140.000,- 

Setiap ukuran memiliki kualitas, dari kepadatan, dan ketebalannya tersendiri. Sehingga, perlunya memastikan produk sebelum digunakan.

lalu, apa yang membuat lantai lapangan futsal ini banyak diunggulkan? maka kenali beberapa keunggulan produknya

Kelebihan Lantai Interlock

lantai interlock

berikut beberapa kelebihan dan keunggulan jika menggunakan produk interlock flooring untuk lapangan futsal, diantaranya : 

1. Meminimalisir Resiko Cidera

Salah satu keunggulan dari penggunaan interlock flooring yakni rasa lembut pada pijakannya, hal ini tentunya dapat membuat para pemain menjadi lebih nyaman, sekaligus aman sehingga mampu meminimalisir resiko cidera.

2. Tahan Serangan Rayap dan Jamur

Terbuat dari bahan polypropylenepun menjadi keunggulan tersendiri bagi lantai interlock, hal tersebut dikarenakan bahan polypropylene sangat unggul terhadap serangan rayap dan jamur yang merusak lantai, sehingga lantai futsal satu ini bisa bertahan dengan jangka panjang.

3. Tahan Air dan Lembab

Selain bisa bertahan dari serangan rayap dan jamur, keunggulan interlock, terasa dari segi durabilitasnya yang tinggi, sehingga air dan lembab tidak bisa merusak lantai satu ini.

4. Pemasangan Mudah

Seperti produk parket, interlock flooring terdapat system penguncian pada area sisinya, sehingga system tersebut dapat mempermudah dan mempercepat pemasangannya.  

Selain feleksibel, kelebihan lainnya yakni memberikan efisiensi waktu yang cepat, sehingga dapat memangkas waktu biaya pemasangan, saat menggunakan jasa pemasangan.

5. Warna dan Tampilan

Salah satu keunggulan lainnya dari penggunaan lantai lapangan ini, yakni tampilannya yang tidak monoton, apalagi lantai lapangan satu ini, memiliki beragam warna yang bisa divariasikan, Warna lantai interlock diantaranya Warna biru, hijau muda, hijau tua, kuning, orange. 

6. Bisa untuk Kamar Mandi

Salah satu fakta menariknya, selain digunakan untuk lantai lapangan futsal, interlock tersedia dengan jenis alas, atau biasa tersedia dengan nama alas anti slip toiler interlock, memiliki rongga pada atasnya, sehingga meminamilisir lantai licin untuk kamar mandi

Tips Merawat Interlock agar Bertahan Lama

lantai interlock

Agar bertahan lama tanpa mengeluarkan biaya tambahan, maka merawat lantai interlock sangat tepat untuk dilakukan. 

Apalagi merawat lantai berjenis interlock, tidak terlalu sulit bahkan terbilang mudah. Anda hanya perlu menggunakan sapu untuk mencegah debu berlebih, dan menggunakan pel dengan sedikit air. 

Jika terlihat ada kotoran yang menempel, pastikan tidak ada benda tajam pada area lapangnya, sebab akan merusak tekstur lantai.

Jadi, tertarik menggunakan interlock flooring untuk lapangan? 
BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang