MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

Sanghyang Bay Villas : Informasi, Fasilitas, Keunggulan dan Biaya Penginapan

Jadikan Sanghyang Bay Villa, menjadi penginapan terbaik di Pulau Bali! Berikut …

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

Sanghyang Bay Villas : Informasi, Fasilitas, Keunggulan dan Biaya Penginapan

Rabu, 12 April 2023

sanghyang Bay villa

Sanghyang Bay Villas - Salah satu daya tarik pulau bali pastinya karena keindahan alamnya yang sangat memanjakan mata, tak hanya terkenal didalam negeri saja, pulau bali sangat populer dikalangan banyak negara. 

Bahkan beberapa artis hollywood hingga artis korea menyukai pulau dewata satu ini.  Hal ini pastinya, membuat pulau bali mengalami peningkatan yang siginfikan dari tahun ketahunnya, apalagi banyak wisata asing yang berdatangan hingga menetap cukup lama.

Hal ini terbukti dari banyaknya villa dan hotel yang tersedia dipulau dewata, salah satu villa yang cukup populer di pulau bali yakni Sanghyang Bay villas, memiliki konsep yang menarik, dengan fasilitas yang lengkap. Tanpa banyak panjang lebar, berikut beberapa fakta menarik dari sanghyang bay villas di Bali.

Informasi Sanghyang Bay Villas

Jika Anda mencari villa di pulau bali dengan lokasi yang strategis, maka Sanghayang Bay Villas bisa menjadi tujuan penginapan pertama yang bisa Anda kunjungi. 

Lokasi villa satu ini berada dikawasan lembongan, 100 meter dari mushroom bay, dimana lokasi villanya, bersebrangan dengan pantai sanur. 

banyaknya fasilitas yang tersedia, membuat Anda tidak perlu khawatir, mengenai makanan, pakaian, atau area berenang, sebab sanghyang bay villas, menyediakan itu semua. 

Bahkan, sanghyang villa menyedia parkir pribadi secara gratis. Lokasi yang strategis dari pantai, menjadi penginapan terbaik saat berlibur dipulau bali. 

Tak hanya sampai disitu, sanghyang Bay villa sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang mumpuni, dengan staff penginapan berpengalaman, sehingga menginap lebih aman dan nyaman,

1. Fasilitas Penginapan

sanghyang Bay villa

 Adapun beberapa fasilitas yang bisa ditemui di sanghyang bay villas, seperti :

Layanan Penginapan 
  • Respsionis 24 Jam Cepat
  • Penitipan Barang Bawaan
  • Penukaran Valuta Asing
  • Layanana Kebersian Harian
Keamanan 
  • Dijaga 24 Jam
  • alat Pemadam Api
Area Parkir
  • Parkir Pribadi
  • Parkir Jalanan
Area Outdoor 
  • Teras Bersih + kursi
  • Taman
  • Area Berjemur ( pakaian )
  • Perabotan Rumah
Internet 
  • Wifi Gratis 
Fasilitas Renang
  • Payung Balkon
  • Kolam Anak/Dewasa
  • Mainan
  • Handuk/Sabun/Sampo

2. Desain dan Bangunan Nyaman

sanghyang Bay villa

Salah satu keunggulan jika Anda menginap di Sanghyang Bay Villas, yakni konsep bangunannya yang rapih, dan nyaman. bahkan, villa satu ini dirancang khusus, sehingga memiliki tampilan yang artistik.

Dimana, Bangunan dari resort satu ini, merupakan gabungan konsep antara rumah adat dengan konsep mordern, sehingga terlihat modern tapi tidak meninggalkan kesan budaya.

 Uniknya, walaupun berada di pulau bali, konsep bangunannya lebih condong kekonsep bangunan bunglaw rumah adat papua, hal ini terlihat dari atap yang dibuat dengan balutan jerami, dan pondasi kayu. 

Sehingga membuat tempat istrihat menjadi lebih nyaman dan cantik, tipe bangunan seperti inilah yang banyak dicari, oleh pengunjung.

3. Berdekatan Dengan Pantai

sanghyang Bay villa

Menikmati indahnya pantai dipulau bali, pastinya menjadi hal paling diinginkan oleh banyak orang, dengan menginap di sanghyang bay villa, maka Anda tak perlu jauh-jauh lagi untuk ke Pantai.

Sebab, sekitar 300-400 meter, Anda akan melihat salah satu pantai terbaik yang ada dibali, yaitu Pantai Mushroom Bay Beach, bahkan Anda tak perlu menyebrang untuk menikmati pantai satu ini. 

Selain pantai mushroom, dengan jarak sekitar 1 km diantaranya, maka anda akan tertuju pada Pntai dream beach, sandy bay beach, hingga song lambung beach, dengan begitu, kalian bisa menikmati suasana pantai yang indah tanpa perlu jauh meninggalkan penginapan.

4. Interior kamar Nyaman dan Simple

sanghyang Bay villa

Jika melihat kedalamnya, maka sanghayang bay villa ini memiliki ruangan kamar yang tak kalah menarik, dari eskterior diluar. 


Menggunakan warna putih sebagai warna dominan, membuat area kamar terasa lebih rapih, dan luas, ditambah furniture yang artistik, dan multifungsional, sehingga menginap menjadi tenang. 

Namun, kesederhanaan dari interior villa satu ini, membuat tampilannya lebih terlihat mewah, ditambah penggunaan lantai kayu yang menjadikan kamar sanghayang villa, sangat hangat dan sejuk. 

5. Harga Kamar Villa Terjangkau

Walaupun memiliki konsep yang nyentrik, dengan kesan yang modern, namun biaya penginapan disini masih terbilang murah lho, pasalnya, harga permalam di resort bali dibanderol sekitar Rp 600.000,- permalam, baik itu weekday atau hari biasa . 

Biaya permalam tersebut, masih terbilang murah jika dibandingkan dengan penginapan untuk sekelas destinasi wisata terbaik di indonesia. 

Hanya saja, jika Anda menginap dihari libur atau weekend, harga permalamnya bisa menapai 1 juta, sedangkan kamar keluarga hampir 2 jutaan semalam. 

Walaupun cukup tinggi dihari libur, namun fasilitas yang tesedia tentunya sebanding. Bahkan, pembatan penginapan tidak akan dikenakan biaya, dan bisa diubah dengan jadwal yang Anda inginkan.

6. Tampilan Sanghayang Bali Villas

Untuk lebih tertarik menginap di villa satu ini, kami memiliki beberapa tampilan kamar villa, dengan lantai kayu yang sudah kami lakukan pemasangan, diantaranya : 

sanghyang Bay villa

sanghyang Bay villa

sanghyang Bay villa

sanghyang Bay villa

Jadi, tertarik menginap di villa terbaik satu ini? 
BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang