MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

Serba Serbi The Bucket List Bogor! Intip Keseruannya Disini

Penasaran ada apa saja di The Bucket List Bogor? Yuk ketahui informasinya Disin…

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

Serba Serbi The Bucket List Bogor! Intip Keseruannya Disini

Senin, 11 Juli 2022
The Bucket List Bogor - Olahraga menjadi minat bakat bagi masyarakat di Indonesia, Terlebih dengan hadirnya para juara-juara muda membuat para masyarakat bergotong-gotong untuk memainkan kembali olahraga. 

Badmintoon dan sepakbola, menjadi olahraga yang peminatnya cukup banyak, tapi tak hanya di 2 olahraga itu saja, basketball pun kerap disukai bagi seluruh kalangan, Terutama di Kota Bogor

The Bucket List di Bogor

Kota Bgoor Tersendiri memiliki galeri basket serta lapangan basket kelas dunia, berada di Jl. R. H. Moh. TOhir no 1 ini, terdaftar sebagai tempat menarik yang harus kamu kunjungi, jika kamu memiliki minat terhadap olahraga Basketball.

Memiliki Galeri Basket yang pertama dan juga terbesar di indonesia, tentunya menjadi pusat perhatian Bagi warga Bogor, apalagi The Bucket List, memiliki beragam Area yang menarik, 

kira-kira ada apa saja? Yuk simak ulasan mengenai The Bucket list bogor berikut: 

Ada Apa Saja The Bucket List Bogor ?

1. The Bucket List Gallery

The Bucket List di Bogor

Salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi di The bucket List bogor, yakni Gallery Bucket list yang instagramable, pastinya buat kamu yang suka foto dengan background foto bertema olahraga basket, maka tempat ini wajib kamu kunjungi. 

Diarea satu ini, kamu akan disuguhkan dengan berbagai pajangan jersey para pemain basket ternama, dari berbagai team. Seperti Lakers, golden state warior, Toronto, chicago bullls, hingga pemain papan atas lainnya.

Memiliki konsel desain industrial dengan konsep warna monkrom, dengan koleksi sepatu basket hight quality yang sering dipakai para atlet tentunya menjadi area yang wajib kamu gunakan untuk berfoto yang instagramable, 

2. Locker Room yang Mewah

The Bucket List di Bogor

Ternyata di Bucket list bogor, terdapat area yang menampilkan bagian dari Locker Room pemain, tentunya kamu bisa merasakan bagaiamana menjadi seorang pemain basket profesionnal dengan menungujungi Locker Roomnya. 

Locker room di bucket list, menghadirkan ilustrasi ruang ganti para pemain basket ternama, dengan pajangan foto dinding dan jersey yang memiliki daya tarik tersendiri, untuk itu jangan lewatkan area satu ini ya

3. Restaurant Bucket List

The Bucket List di Bogor

Jangan khawatir saat perut keroncongan di Bucket list bogor, karena kamu bisa mengunjungi salah satu restauran dengan berbagai menu santapan eljat, yang berada di area bawah bucket list. 

Kamu bisa menmukan berbagai tempat minum atau makan ala cafe restuarant dengan berbagai macam snak dan minum, tentunya harga yang di sediakanpun relatif cukup terjangkau.

4. Lapangan Mini 1 on 1

Setelah bersitirahat dengan menu makanan yang enak, kamupun bisa mengasah kembali skill bermain basket di area lapangan mini 1 on 1 yang disediakan di Bucket list bogor. 

Namun kamu perlu mengeluarkan dana karena Court 1 on 1 memiliki tiket per jam yang di bandrol dengan harga 70 ribu hingga 80 ribu. 


Kamupun tak perlu menunggu giliran bila kondisi lapang diarasa sedang terisi, karena court 1 on1 tersedia dengan 3 lapang, yakni Cour A,B dan C 

Tentang Lapangan Bucket List Terbaik

Setelah menikmati beberapa destinasi wisata bertemakan Basketball, Bucket List Bogor pun memiliki salah satu lapangan basket standar internasional terbaik. 

Yang bisa kamu gunakan untuk bermain dengan profesional. Bahkan, lapangan bucketlist bogor sudah pernah digunakan oleh berbagai kalangan, dari para Atlet pemain profesional hungga artis ternama di tanah air.

Material Lantai Berstandar Fiba

The Bucket List di Bogor

Tentunya, tak sekedar lapangan saja. Melainkan, proyek pemasangan dan pembuatannya mengikuti berbagai persyaratan berstandar Internasioanl Fiba ( Federasi Bola Basket Internasional ). 

Fiba merupakan induk organisasi basket yang menerapkan beberapa jenis material yang wajib ada di lapangan, salah satunya dengan menggunakan parket atau lantai kayu pada lapangan Bucket list bogor.
  • Lantai Kayu Jati, material yang digunakan oleh Lapangan Bucket List bogor yakni, Kayu Jati. Jati merupakan salah satu Material yang memiliki spesifikasi lapangan terbaik. 

    Memiliki keunggulan terbaik sebagai lantai lapangan, tentunya membuat lapangan bucket list semakin dicintai, memiliki keamanan, dan daya pantul yang baik, menjadi point penting dalam penggunaan Lantai kayu. 

Rajawali parket indonesia, berperan penting dalam pemajukan hasil lapangan bucket list dari segi Lantainya, hal ini dikarenakan Bucket list merupakan salah satu proyek besar yang kita jalankan. 

Menggunakan Material terbaik, yang dipilih dengan spesifikasi internasional agar menghasilkan material lantai yang sempurna, dan di temani oleh para ahli pasang yang sudah memiliki beratus ratus pengalaman. 

Tentunya hasil yang dihasilkanpun sesuai dengan keinginan para pemilik bucket list bogor, tak hanya material lantai lapangan saja, berbagai macam bangunan bisa kamu gunakan. 

Hasil Pemasangan Lantai kayu di Bucket List Bogor

The Bucket List di Bogor

The Bucket List di Bogor

The Bucket List di Bogor

The Bucket List di Bogor

Daftar Fasilitas di The Bucket List Bogor

Tentunya, bucket list memiliki fasilitas yang cukup lengkap, sehingga kamu akan nyaman berada di sini, dengan area parkir yang luas serta fasilitas lainnya, diantaranya : 
  • Area Parkir
  • Toilet 
  • Spot FOto
  • Stop Kontak
  • Kitchen
  • Mushola
  • Shower Room
  • Locker
  • Fasilitas Kesehatan
  • Outlet NCR Sport
  • Dan lain sebagainya

Jadwal Buka The Bucket List Bogor

Jika kamu ingin mengunjungi Bucket List bogor, sebaiknya kamu mengetahui jam operasionalnya agar kamu ketempat diwaktu yang tempat, berikut rincian informasinya : 
  • Gallery Jam buka : Selasa - minggu 13.00 - 21.00 ( Senin Tutup )
  • Court Buka Jam : Senin - Sabtu 06.00 am - 10.00
Jadi, tertarik mengujungi The Bucket list di Bogor? 

Demikianlah informasi yang bisa disampaikan, tentunya tak hanya The bucket list saja yang kami lakukan pemasangan, melainkan masih banyak proyek lainnya. Untuk itu, yuk simak terus informasinya di Rajawali Parket Indonesia.


BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang