MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

Mengenal 2 Jenis lantai kayu Terbaik Asal Kalimantan

mengenal jenis lantai kayu decking ulin dan bengkirai kalimantan bersama ukuran…

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

Mengenal 2 Jenis lantai kayu Terbaik Asal Kalimantan

Kamis, 01 Agustus 2019
Jenis lantai kayu Kalimantan – Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan dan Pontianak merupakan kota - kota yang terletak di Kalimantan. Dan termasuk pada jajaran kota terkaya di Indonesia, banyak industri yang ada di sana, misalnya industry pertambangan batu bara, perkayuan serta pertahian kelapa sawit

Pulau Kalimantan sendiri merupakan pulau penghasil kayu terbesar di Indonesia dengan kayu-kayu yang dihasilkan merupakan jenis kayu terbaik. Salah satu contohnya adalah kayu Ulin.

Decking Kayu Ulin Kalimantan

Mengenal 2 Jenis lantai kayu Terbaik Asal Kalimantan
Kayu ulin merupakan jenis kayu asal Kalimantan yang memiliki tingkat keras I, tingkat kuat I serta tingkat awet kelas I yang membuatnya banyak dimanfaatkan untuk berbagai keperluan.

Salah satu pengolahan kayu ulin yang paling populer adalah untuk Decking halaan.

Kayu-kayu untuk dijadikan Decking ini perlu memenuhi syarat-syarat seperti keras, tidak mudah berubah bentuk dan memiliki corak yang unik, meskipun sudah ada obat-obat kimia yang membuat kayu akan lebih awet dan tahan rayap, tetap saja kualitas dari kayu alami sendiri harus diperhatikan.

Kayu Ulin merupakan salah satu jenis kayu yang banyak djadikan lantai. Dengan kualitas dari kayu ulin sendiri yang tidak boleh diragukan lagi, tentu ketika dijadikan lantai akan memberikan kekuatan serta keawetan yang bagus pada hunian anda.

Decking Kayu Bengkirai Kalimantan

Mengenal 2 Jenis lantai kayu Terbaik Asal Kalimantan
Selain kayu Ulin, kayu asal Kalimantan lain yang banyak dimanfaatkan adalah kayu Bengkirai. Meskipun secara kualitas, kayu bengkirai ini tidak sebaik kayu Ulin, tetap saja kayu asal Kalimantan ini masih lebih baik dibandingkan kayu asal pulau lainnya.

Bengkirai atau dalam bahasa kerennya disebut Yellow Balau ini banyak juga dimanfaatkan sebagai lantai parkit, dengan tingkat keras yang baik tentu akan membuat kondisi lantai kayu bengkirai pada hunian tidak mudah berubah bentuk sehingga terjaga estetikanya.

Meskipun dari segi tingkat keawetan, kayu bengkirai ini berada di tingkat keawetan menengah.

Nama dari kayu Kalimantan yang di sandang oleh kayu-kayu diatas ini juga yang membuatnya laku dipasaran industri pengolahan kayu. Meskipun sebetulnya, kayu yang berasal dari pulau lainnya juga memiliki kualitas yang tidak boleh diragukan seperti kayu Merbau asal papua serta kayu Jati asal Jawa.

Rajawali parket sebagai pusat penyedia lantai kayu terbesar di Indonesia menyediakan lantai kayu Decking dari kayu Ulin dan juga bengkirai dengan bentuk, ukuran serta harga yang bermacam-macam.
Mengenal 2 Jenis lantai kayu Terbaik Asal Kalimantan

kami menyediakan Decking kayu Ulin Kalimantan dengan  alur anti slip satu sisi
ber ketebalan 1,9 x Lebar 9 x serta panjang 100 cm keatas
memiliki harga harga = Rp. 790.000 /m2

Untuk decking ulin berketebalan 1,8 cm kami jual lebih murah lagi, yaitu Rp. 730.000 /m2

Untuk Decking kayu Bengkirai dengan alur anti slip satu sisi
ber ketebalan 1,9 x Lebar 9 x serta panjang 100 cm keatas
memiliki harga Rp. 390.000 /m2


Untuk Decking bengkirai Polos, tanpa alur anti slip dengan ukuran yang sama memiliki harga juga sama yaitu Rp. 390.000/m2

Bagi anda yang membutuhkan decking kayu yang lebih besar lagi, kami juga menyediakan Decking kayu Bengkirai Jumbo berketebalan 2,5 x lebar 14,5 dan panjang 100 cm keatas di jual dengan harga Rp. 500.000 /m2

selengkapnya : daftar harga Decking / lantai kayu outdoor

nah, bagi anda yang berminat memasang decking kayu pada hunian, bisa langsung menghubungi marketing kami

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang