MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

Harga Plafon Kayu Solid Termurah & Produk Lambersering Pilihan di 2024

Info Harga Plafon kayu / Lambersering terbaru 2021 kumea ulin bengkirai keruing…

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

Harga Plafon Kayu Solid Termurah & Produk Lambersering Pilihan di 2024

Selasa, 05 Januari 2021
Harga Plafon Kayu Solid Termurah & Produk Lambersering Pilihan di 2024

Harga Plafon Kayu - Berbicara mengenai sebuah hunian, pastinya tidak bisa lepas dari Peranan sebuah Plafon atau yang dikenal dengan lambersering. Dimana produk ini dapat meningkatkan keamanan dan Visual pada sebuah Hunian.
 
Terlebih plafon merupakan material penutup atap, sehingga tampilan atap hunian akan lebih indah dan rapih. Bahkan, plafon dapat berfungsi sebagai temperatur suhu ruangan, dan mampu mereda suara berisik dari luar.


Banyaknya jenis plafon yang bisa anda gunakan, kualitas dan spesifikasi dari setiap plafon memiliki kelebihannya masing-masing, seperti plafon kayu satu ini. Plafon kayu solid, ialah material penutup atap yang terbuat dari kayu solid. 

Penggunaan Lambersering Kayu Solid memiliki keunggulan lebih dibanding plafon lainnya dari plafon standar, gypsum, GRC, PVC. Tentunya hal ini membuat Anda perlu mengenal Lebih dalam, untuk itu simak informasi berikut :  

Produk Lambesering Kayu Solid

Harga Lambersering Kayu Termurah

Lambersering merupakan produk papan atap atau dinding yang terbuat dari Kayu Solid pilihan. Lambersering dilengkapi dengan Fitur penguncian T&G yang merupakan fitur keamanan atap dinding.

Penggunaan kayunyapun tidaklah sembarangan, melainkan jenis kayu yang digunakan untuk plafon maupun dinding perlu membutuhkan jenis kayu Kuat dan Awet kelas I hingga II. 


Hal ini bertujuan Agar Produk Lambesering tetap aman jika Atap dan Dinding Hunian, menompang beban rangka yang lebih berat, untuk itulah rajawali parket.com menggunakan jenis kayu pilihan. 

Tidak hanya Kualitasnya saja, melainkan Lambersering kayu perlu material kayu yang estetik, hal ini bertujuan agar penggunaan produk Lambersering dapat meningkatkan Kualitas visual ruangan yang Baik. 

Bagaimana? Tertarik menggunakan Lamberering untuk Hunian? Untuk itu Anda perlu mengenal terlebih dahulu daftar harga yang perlu Anda siapkan untuk kebutuhan atap dan dinding. 

Harga Lambersering Kayu Solid

Harga Lambersering Kayu Ukuran Lambersering Kayu Harga Lambersering Kayu
Lambersering Kayu Ulin Satuan m2 (1,1 / 1) x 9 x 100 cm up Rp 497.500,-
Lambersering Kayu Bengkirai Satuan m2 (1,1 / 1) x 9 x 100 cm up
Rp 496.500,-
Lambersering Kayu Keruing Satuan m2 (1,1 / 1) x 9 x 100 cm up Rp 297.500,-
Lambersering Kayu merbau Satuan m2 1,5 x 9 x 230-400 cm Rp 434.000,-
Lambersering Kayu Kumea Satuan m2 (1,1 / 1) x 9 x 80 cm up
Rp 320.000,-

* Harga diatas belum termasuk biaya pemasangan dan Ongkir

Harga diatas merupakan Harga termurah yang bisa Anda temuka dari produk Lambersering Kayu Solid, Terlebih Lumberceiling yang kita produksi terbuat dari 100% kayu berkualitas. 

Seperti yang sudah kami singgung diatas, yakni lambersering terbuat dari beberapa jenis kayu pilihan, untuk itu jika Anda berminat menggunakan Jenis Lambersering kayu, yuk simak produk Kayu lambersering berikut : 

Karakteristik Produk Kayu Lambersering 

Tersedia 5 Produk kayu terbaik yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan dinding dan atap hunian, setiap jenis kayu dibawah ini memiliki kualitas yang berbeda, untuk itu simak dan Pilih jenis kayu terbaik untuk Anda gunakan. Berikut informasinya : 

Produk Lambersering Kayu Ulin

Produk Lambersering Kayu Ulin,  Produk pertama yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan dinding dan atap hunian yaitu Lambersering Kayu Ulin. Kayu Ulin merupakan jenis kayu terbaik diantara lainnya. 

Produk Lambersering Kayu Ulin

Tingkat keras dan awet di kelas I-I menjadi bukti utama mengapa kayu ini menjadi kayu terkuat, bahkan kayu ulin sering dijuluki kayu Besi. Dengan kualitas inilah kayu ulin bisa banyak dimanfaatkan, termasuk Lambersering Hunian.

Lambersering Kayu Ulin dilengkapi dengan T&G yang ada pada pinggiran produknya, dengan sistem keamanan ini membuat produk Lambersering Sangat sempurna untuk menutupi area dinding dan Atap.

Terlebih, warna cokelat tua dan cokelat kehitam menjadi daya tarik dari Produk Lambersering Kayu ulin satu ini, untuk itulah hunian hunian terbaik menggunakan Produk Lambsering Kayu ulin.

Spesifikasi Produk Kayu Ulin 

Lumberceiling Kayu Ulin ( Kalimantan ) 
Ukuran Produk : Satuan m2 (1,1 / 1) x 9 x 80 cm up
Fitur Keamanan : T&G system
Tingkat Kuat : I-I Quality

Harga Mulai : Rp 497.500,-/m2 ( Pesan Disini ) 

Hasil Pemasangan Lambersering Kayu Ulin

Produk Lambersering Kayu Bengkirai

Lambersering Kayu bengkirai memiliki ukuran sama dengan Kayu ulin, di Tebal 1,1 cm x Lebar 8 cm dan panjang 100 cm, tentunya lambarsering kayu bengkirai menggunakan sistem penguncian T&G yang aman dan nyaman. 

Produk Lambersering Kayu Bengkirai

Satu fakta menarik lainnya, bahwa lambersering kayu bengkirai lebih terjangkau dibanding kayu ulin. Walau dengan Harga yang lebih terjangkau, namun kayu bengkirai tidak bisa dianggap remeh. 


Produk Lambersering bengkirai memiliki warna kayu yang lebih muda dibanding Kayu ulin, warna cokelat kekuningan dapat membuat area ruangan menjadi lebih natural dan segar untuk ditempati. 

Tidak hanya itu, kualitas kayu bengkirai termasuk kedalam golongan kelas Awet dan kuat di Kelas I-II yang membuat kayu ini bisa Anda gunakan sebagai material Decking juga. 

Spesifikasi Produk Kayu Bengkirai

Lumberceiling Kayu Bengkirai ( Kalimantan ) 
Ukuran Produk : Satuan m2 (1,1 / 1) x 9 x 80 cm up
Fitur Keamanan : T&G system
Tingkat Kuat : I-II Quality

Harga Mulai : Rp 497.000,-/m2 ( Pesan Disini ) 

Produk Lambersering Kayu Keruing

Lambersering Kayu Keruing, Kayu Keruing memiliki warna coklat tua, dengan serat yang lurus. Hal ini menjadikan kayu keruing seperti perpaduan kayu jati dan kayu merbau. 

Dengan hal tersebut tentunya hunian akan semakin indah jika menggunakan Plafon Kayu Keruing satu ini. Ukuran dari plafon kayu keruing, sama seperti plafon lainnya yaitu Tebal 1,1 cm x Lebar 8 cm dengan panjang 100 cm. 

Lambersering Kayu Keruing

Seperti lambersering ulin dan bengkirai tadi, produk lambersering keruingpun terdapat sistem penguncian T&G yang berfungsi sebagai keamanan pada saat proses pemasangannya

Warna kayu yang seperti Kayu jati, tentunya membuat Anda dapat menjadikan kayu keruing sebagai material alternatif pengganti kayu jati dibagian dinding atap dengan harga yang lebih terjangkau. 

Spesifikasi Produk Kayu keruing 

Lumberceiling Kayu Keruing ( Kalimantan ) 
Ukuran Produk : Satuan m2 (1,1 / 1) x 9 x 80 cm up
Fitur Keamanan : T&G system
Tingkat Kuat : I-II Quality

Harga Mulai : Rp 297.000,-/m2 ( Pesan Disini ) 

Produk Lambersering Kayu Kumea

Lambersering Kayu kumea, produk penutup dinding dan atap ini memiliki ciri khas yang hampir sama dengan kayu keruing, warna cokelat kemerahan dengan serat kayu lurus membuat produk ini banyak disukai. 

Lambersering Kayu Keruing

Terlebih Lambersering kayu Kumea memiliki tingkatan kuat dan awet yang tidak kalah saing dengan lambersering lainnya, tingkat kuat dan awetnya masuk kedalam kelas kuat kelas I-II dan kelas awet kelas II. 

Walaupun harga dari kayu kumea lebih tinggi dari Kayu Keruing, namun kita tahu sendiri bahwa kualitas yang diperolehpun tidaklah sembarang, untuk itu pastikan Anda menggunakan produk terbaik.

Spesifikasi Produk Kayu Kumea

Lumberceiling Kayu Kumea ( Kalimantan ) 
Ukuran Produk : Satuan m2 (1,1 / 1) x 9 x 80 cm up
Fitur Keamanan : T&G system
Tingkat Kuat : I-II Quality

Harga Mulai : Rp 319.000,-/m2 ( Pesan Disini ) 

Produk Lambersering Kayu Kamper

Akhir-akhir ini banyak para pemilik hunian yang menyukai jenis kayu dengan warna dan serat yang unik, untuk itu kami disini hadir dengan produk baru yakni Lambersering Kayu Kempas. 

Produk Lambersering Kayu Kamper

Kayu Kempas merupakan Kayu keras yang tinggi, yang sering digunakan untuk bahan kontruksi seperti bantal rel, tiang bangunan dan terkhususnya Penutup dinding dan atap.

Penggunaan Lambersering Kayu kamper pada atap dan dinding dapat dipercaya memberikan tampilan ruangan yang lebih mewah dan terutama kayu kempas termasuk golongan kayu keras I-III.

Spesifikasi Produk Kayu Kamper

Lumberceiling Kayu Kamper
Ukuran Produk : m2 1,5 x 9 x 230-400 cm
Fitur Keamanan : T&G system
Tingkat Kuat : I-II Quality

*Ukuran pada Lambersering Kayu kamper tergolong lebih panjang dan lebar, hal ini bertujuan agar biaya yang dikeluarkan semakin minim.

Spesial Promo : 1,5 cm x 9 cm x 100 cm up ( Rp 430.000,- Jadi Rp 330.000,- )
 ( Pesan Disini ) 

lalu, apa saja keuntungan menggunakan Lambersering Kayu? Berikut keuntungannya : 

Keunggulan dan Kelemahan Lambersering Kayu

Keunggulan Plafon Kayu 

  • Plafon Kayu Terkenal lebih estetik dan memberikan Kesan Natural untuk Hunian
  • Pemasangan yang mudah dengan tingkat keamanan yang tinggi
  • Tidak beresiko jamur dan rayap ( asal menggunakan jenis kayu tepat ) 
  • Harga lebih terjangkau dan Memiliki daya tahan yang panjang
  • Nilai investasi untuk Hunian semakin Tinggi.
Tentunya semua jenis plafon memiliki keunggulan dan kelemahan, begitupun plafon dari kayu satu ini. berikut beberapa kelemahan untuk Anda ketahui : 

Kelemahan Plafon Kayu

  • Mudah Terbakar ( Karena terbuat dari solid murni ) 
  • Tidak tahan air ( kecuali kayu ulin )
Mungkin kelemahan dari plafon kayu solid hanya demikian, tidak banyak. Karena kami yakin plafon yang kami produksi merupakan plafon dengan standar kualitas yang tinggi. untuk itu jangan takut untuk memesan karena kami bisa mempertanggung jawabkan produk berkualitas kami. 

Hasil Pemasangan Lambersering 

Hasil pemasangan akan Terupdate selama 1 bulan sekali, untuk itu save link ini untuk mencari informasi menarik selanjutnya : 











Bagaimana? produk Lambersering mana yang Akan Anda gunakan? 

Tentunya, pastikan Anda memilih produk lambersering dengan kualitas yang terjamin agar penggunaan nya pun dapat bertahan hingga puluhan tahun lamanya dan Anda tidak mengeluarkan biaya tambahan lagi. 

Demikianlah informasi yang bisa disampaikan, jika Anda tertarik menggunakan lambersering segera pesan dan pasang, namun jika Anda menginginkan produk lainnya, segera kembali kehalaman Website.
BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang