MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

Contoh Pemasangan Lambersering Plafon kayu sebagai bahan inspirasi

Contoh Pemasangan Lambersering Plafon kayu sebagai bahan inspirasi kayu keruing…

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

Contoh Pemasangan Lambersering Plafon kayu sebagai bahan inspirasi

Selasa, 16 April 2019
Contoh pemasangan plafon kayu lambersering - Plafon merupakan bagian yang penting pada hunian. namun bagian ini sering dilupakan begitu saja tanpa ada hiasan lain. 

Padahal pada bagian ini cukup sering dilihat dan bisa membuat hunian lebih mewah dan berestetika ketika dihias lebih lagi. Salah satu jenis plafon hiasan yang bisa anda gunakan adalah plafon kayu atau sering juga disebut lambersering atau dalam bahasa inggris disebut Lumber Ceilling. 


Penerapan plafon kayu ini sangat bagus dan bisa membawakan suasana alami pada hunian. Kesan positif akan terpancarkan dan hunian anda tidak lagi membosankan dengan warna polos pada plafon ataupun dinding hunian.  

Nah, pada kali ini Kami akan soba share pada anda beberapa contoh pemasangan Lambersering atau plafon kayu sebagai bahan pertimbangan anda untuk menerapkan plafon kayu pada hunian.

Beberapa Hasil Pemasangan Lumberceilling 

Hasil Pemasangan Lumberceilling Kayu Ulin


Lumberceiling Kayu Ulin

Gambar diatas merupakan hasil pemasangan dari Lumberceiling kayu Ulin, pemasangan diatas merupakan salah satu dari ratusan konsumen lainnya. Ulin merupakan material lamberceiling pertama yang bisa Anda jadikan Alternatif. 

Lamberceiling kayu ulin, terdapat beragam keunggulan dari segi warna dan kualitas. Maka dari itu, Lumberceiling kayu ulin kerap dipesan untuk kebutuhan penutup dinding dan atap. 

Bagi anda yang ingin memesan lumberceiling kayu ulin, yuk kenali terlebih dahulu karakteristiknya, berikut artikel terkaitnya : 

Hasil Pemasangan Lumberceilling Kayu Keruing

Lumberceiling Kayu Keruing 

Hampir sama dengan kayu ulin, kayu keruing memiliki keunggulan yang cukup terjamin untuk dijadikan material dinding dan atap. Maka dari itu, lamberceiling kayu keruing kerap dijadikan alternatif karena memiliki harga yang lebih murah. 

Hasil pemasangan diatas merupakan salah satu dari pemasangan yang kami kerjakan, sedikit informasi bahwa kayu keruing memiliki warna yang hampir sama dengan kayu jati, bahkan memiliki warna yang hampir mirip. Penasaran dengan kayu keruing?  

Hasil Pemasangan Lumberceilling Kayu bengkirai


Lumberceiling Kayu Bengkirai

Salah satu kelebihan dari lamberceiling kayu bengkirai yaitu terdapat pada warna kayunya, kayu bengkirai terkenal dengan warna kayu yang cerah dibanding jenis kayu lainnya, maka dari itu kayu bengkirai kerap dijadikan lamberceiling untuk menonjolkan nilai asri pada hunian. 

Gambar diatas merupakan Hasil pemasangan lamberceilling Kayu bengkirai yang sudah kami laksanakan di beberapa pulau seperti pulau jawa, dan pulau sumatera, karena kami dapat mengirimkan atau memasangkan keseluruh Penjuru Indonesia. 

Namun, sudah tahu bagaimana karakteristik dari kayu bengkirai? yuk simak penjelasannya diartikel terakait 

Apakah Anda penasaran? dari ketiga jenis lambersering diatas, lambersering mana yang unggul dan berkualitas? Berikut akan kami ulas beberapa perbandingan antara ketiga lamberceilling diatas, berikut informasinya :

Perbandingan 3 Produk Lamberceilling  

Kualitas Lumberceiling mana yang unggul? 

Jika ditanyakan produk lamberceiling mana yang memiliki tingkat kekuatan yang baik? Mungkin jawabannya ketida produk tersebut, karena kayu yang digunakan dari 3 produk tersebut merupakan jenis kayu yang memang sudah terkenal dan terbukti kekuatannya. 

Namun, jika disuruh memilih dari 3 produk tersebut, kami menyarankan Anda untuk menggunakan Lamberceiling produk ulin, karena kayu ulin memiliki tingkat kualitas yang sangat jauh diatas dibanding produk lainnnya. Hanya saja, harga dari lumberceiling cukup tinggi. 

Lumberceiling mana yang lebih indah? 

Jika ditanyakan lumberceiling mana yang memiliki keindahan yang unggul, tentunya kembali kepada selera yang Anda inginkan, pasalnya kayu lumberceiling seperti ulin, keruing dan bengkirai memiliki serat dan warna yang berbeda beda. 




Namun, jika Anda lebih menyukai jenis kayu yang cerah, gunakan Kayu bengkirai, jika ingin atap dan dinding seperti kayu jati, Anda dapat menggunakan kayu keruing. Lalu, ketika Anda ingin menggunakan Lambersering yang tampak elegant dan mewah, gunakan Lumberceilling kayu ulin. n 

Lumberceiling mana yang paling murah? 

Memang benar, harga merupakan faktor utama dalam sebuah pembelian produk, tentunya dari 3 produk tersebut Anda dapat mendapatkannya dengan Harga yang lebih terjangkau, produk yang memiliki harga yang lebih terjangkau ialah Lumberceilling kayu Keruing.

Namun, tentunya kualitas menentukan harga yang diterima. Tapi, jika Anda memiliki budget yang lebih tinggi, kami sarankan untuk menggunakan lamberceilling Kayu ulin. 

bagaimana cara memilih kayu untuk plafon ?

Cara memilih Kayu untuk Lumberceilling

Kayu yang baik untuk plafon adalah jenis kayu yang ringan namun keras dan awet. Mungkin banyak jenis kayu keras namun kadang kerasnya berbading lurus dengan beratnya. kayu keruing merupakan salah satu jenis kayu keras namun bobotnya ringan sehingga wajar bila kayu keruing ini paling banyak digunakan sebagai lambersering

Harga plafon kayu lambersering

Lumberceiling kayu memiliki harga yang pariatif seperti yang sudah dibahas diatas, untuk informasi harga dan produk Lumberceiling. Anda dapat beralih ke artikel berikut :


Demikian ulasan mengenai contoh-contoh pemasangan lambersering plafon kayu  dan Keunggulan dan cara memilh pada hunian sebagai bahan insparasi dan pertimbangan anda dalam memilih hiasan untuk hunian.

Terimakasih telah membaca artikel ini hingga tuntas, dan tentunya gunakan material lambersering seseuai selera dan kebutuhan serta budget yang Anda siapkan.


BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang