MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

Proyek Pemasangan Lantai Kayu Lapangan Basket KPK

tenaga kerja untuk proses pemasangan Lantai Kayu ini berjumlah 5 orang. jenis L…

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

Proyek Pemasangan Lantai Kayu Lapangan Basket KPK

Selasa, 05 September 2017
Proyek pemasangan Lantai Kayu solid jenis jati di Lapangan Basket milik KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) dikerjakan dan diselesaikan dengan baik oleh Rajawali Parket. Lapangan basket memang relatif menggunakan Material Lantai Kayu sebagai penutup lantainya dikarenakan selain menjadikan Lapangan terlihat lebih artistik dan bernilai seni tinggi, Lantai kayu juga bersifat tidak terlalu keras seperti Lantai Keramik sehingga apabila terjatuh diatasnya cedera yang dihasilkan tidak terlalu parah tetapi tetap saja kita harus berhati-hati guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga : Persiapan memasang Lantai Kayu

Proses pengerjaan sendiri memakan waktu sekitar 3 minggu karena area pengerjaan yang cukup lumayan luas. tenaga kerja untuk proses pemasangan Lantai Kayu ini berjumlah 5 orang. jenis Lantai kayu yang digunakan adalah Lantai Kayu solid Jati . jenis penutup lantai yang satu ini termasuk ke dalam produk best seller di industri Jual Lantai Kayu dikarenakan Kayu jati ini sudah dikenal memiliki kualitas yang bagus.

lantai kayu jati

lantai kayu


Pengerjaan dilakukan secara hati-hati dan juga detail guna menghasilkan hasil akhir yang memuaskan. proses pemasangan lantai kayu atau parket ditempatkan secara random dan dilem. lem yang digunakan juga bukan lem sembarangan tetapi lem khusus yang memiliki tingkat perekatan yang sangat kuat agar bisa menghindari terjadinya permukaan yang tidak merata secara sempurna.

lantai kayu jati solid




Dengan memasang Lantai Kayu, sebuah bangunan atau Hunian pribadi akan lebih terlihat elegan dan juga berkelas. Harga Lantai Kayu yang beredar di pasaran pun berbeda-beda.contohnya perbedaan antara Lantai kayu jati dan Merbau.

Untuk proses Finishing dari Proyek pemasangan Lantai Kayu ini dilakukan proses pengampelasan dengan dibantu oleh Mesin Sanding atau Mesin Ampelas Kayu sehingga permukaan lantai terlihat mengkilap dan juga halus.
BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang