MqR4Max8MWpcNat8LWZ4NWZ4yTUfATofA7IowqV=

Sebelum memilih, Ketahui kelebihan dan kekurangan Lambersering Kayu. Simak artikel ini!

salah satu kayu yang cocok untuk diaflikasikan untuk plapon yaitu kayu momala,m…

BLANTERLANDINGv101
629775491385809009

Sebelum memilih, Ketahui kelebihan dan kekurangan Lambersering Kayu. Simak artikel ini!

Jumat, 08 Agustus 2014
Kelebihan dan Kekurangan Lambersering - Lambersering merupakan Produk material yang befrungsi untuk menutupi area atap pada Hunian, terutama untuk Anda yang berencana memasangkan Plafon dan lambersering kayu untuk Hunian terbaiknya, sebaiknya Anda simak artikel satu ini. 

Karena kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Kelebihan dan kekurangan pada plafon kayu, Apa saja kelebihannya? Segera catat dan simak artikel satu ini!

Kelebihan dan Kekurangan lambersering

Plafon atau lambersering kayu biasnaya digunakan sebagai alternatif dari jenis plafon lainnya, seeperti plafon gypsum, apalagi jika Anda ingin memiliki hunian dengan kesan natural dan cantik diarea atapnya.

Anda dapat menggunakan lambersering kayu solid. hal itu sangat tepat, dikarenakan kayu dapat memberikan sensasi natural dan sejuk untuk area huniannya. 

Namun, sebelum Anda memilih plafon kayu sebaiknya Anda mengetahui dulu tentang kelebihan dan kekurangan terlebih jenis kayu apa saja yang bisa Anda gunakan, untuk itu yuk simak pemebahasannya berikut ini : 

Kelebihan Lambesering


1. Memiliki tampilan yang cantik dan terkesan Natural

Salah satu kelebihan plafon yang pertama ialah, plafon kayu dapat memberika aura dan tampilan yang cantik, apalagi warna dari kayunya dapat memberikan kesan yang natural dan alami. Selain itu, plafon kayu dapat mebangunkan kesan alegant pada interior ruangan.

Mungkin, jika hunian Anda menggunakan Plafon kayu, rumah Anda akan semakin banyak dilirik dan memberikan kesan nyaman pada mata. Apalagi, plafon yang digunakan jenis kau, yang kita tahu sendiri bahwa kayu merupakan material alami yang dapat memberikan aura kesejukkan 

2. Lambersering Kayu dapat meredam Suhu

Seperti yang dijelaskan diatas, bahwa lambersering kayu dapat memberikan kesan kesejukan, hal tersebut berasal d ari kayu yang dapat meredam suhu. Apalagi, kayu dapat menetralisir suhu yang berlebih seperti jika keadaan luar panas, rumah Anda akan terasa sejuk, dan sebaliknya. 

Hal ini, menjadikan lambersering sebagai alternatif tambahan bagi Anda yang bertempat tinggal di area penukiman padat penduduka atau lingkungan yang memiliki cuaca panas yang ekstream.

3. Mudah dipasangkan 

Salah satu keunggulan yang bisa didapatkan ialah pemasangan yang mudah, dikarenakan Plafon yang digunakan di Rajawali parket Indonesia, memiliki penguncian yang sangat baik, penguncian tersebut ia lah T&G.

Salah satu penguncian yang digunakan area lantai, hal tersebut membuat lambersering atau plafon lebih kuat dan rawan berjatuh, tapi semudah-mudahnya pemasangan. Lebih baik, anda menggunakan jasa pemasangan Plafon agar rapih dan semakin aman.. 

4. Sangat cocok digunakan di area utama

Anda dapat menggunakan material plafon di mana saja, apalagi jika Anda menggunakan produk plafon di salah satu area utama seperti ruang keluarga, ruang makan atau ruang tv mungkin akan sangat tepat dan cocok sekali.

Tapi, tidak ada salahnya jika Anda menggunakan material plafon untuk area dapur dan lainnya, cuman sangat disayangkan jika digunakan didapur karena uap masakan akan mengenai plafon dan lambersering dan mengakibatkan jamur yang disebabkan uap pada masakan. 

Kekurangan Lambersering Kayu

1. Lambersering Kayu Tidak Tahan Api 

Salah satu kekurangan dari lambersering kayu ialah, tidak tahan api karena jenis kayu. maka dari itu, penemapatan di dapur tidak disarankan, karena akan membahayakan bagi pemilik hunian yang dapat mengakibatkan kebakaran. 

2. Harga lebih mahal tapi berkualitas

Lambersering kayu tentunya terbuat dari kayu solid bukan? maka dari itu penggunaan material kayu terbilang cukup mahal, karena kelebihan yang sangat tinggi. Tidak disayangkan, karena harga yang tinggi mendapatkan keunggulan yang berkuatlias juga. 

ngomong-ngomong soal lambersering, sudah tahu jenis kayu apa saja yang bisa Anda gunakan? berikut beberapa jenis kayu yang bisa digunakan. 

Jenis - Jenis kayu yang bisa digunakan untuk Plafon


Jenis - jenis kayu berikut merupakan jenis kayu yang memiliki tingkat kualitas yang tinggi dan sudah di pilih sesuai kebutuhan penggunaan lambersering. Berikut jenis - jenis kayu yang bisa Anda gunakan : 

- Lambersering Kayu Ulin
- Lambersering Kayu keruing
- Lambersering Kayu bengkirai
- Lambersering Kayu Agathis
- Lambarsering Kayu Kumea

jenis kayu diatas, memiliki urutan dari mulai jenis kayu terbaik sampai jenis kayu standar, dengan begitu Anda bisa memiliki sesuai selera yang Anda inginkan. 


Bagaimana? sudah yakin akan menggunakan lambersering kayu? Terimakasih telah membaca artikel ini hingga tuntas dan selamat menikmati hunian terbaik dengan plafon kayu yang berkualitas tinggi. 


BLANTERLANDINGv101
Produk kami
lantai kayu ruang tamu
lantai kayu kamar tidur
lantai kayu tangga
lantai kayu rumah

Apa kelebihan Lantai kayu solid?

Lebih kuat

Lebih awet

Nyaman digunakan


Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang